spot_img

Ratusan Pegiat Otomotif Bakal Adu Ide Konsep Kreatif, DPW Gekrafs Sulsel Berkolaborasi Mendorong UMKM Terus Bergerak

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ratusan Pegiat Otomotif Bakal Adu Ide Konsep Kreatif Mobil di Kabupaten Jeneponto. DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Sulsel Berkolaborasi Mendorong UMKM Terus Bergerak.

Kontes mobil modifikasi perdana di tahun 2023 bertajuk “Auto Contest 2023 Presented By Fighting Dreams Community” segera digelar, Sabtu, (09/09/2023).

Kr. Siama selaku Ketua Umum Fighting Dreams Community melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Sulawesi Selatan Rama Adyputra Rantetondok di Rgarage Modification Lantai 2, Kota Makassar, Minggu (03/09/2023).

Ajang mobil modifikasi yang diselenggarakan oleh Fighting Dreams Community di Lapangan Passamaturukang Kabupaten Jeneponto itu bakal berlangsung meriah. Pasalnya Event yang didukung Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Local Brand RSWAG Indonesia dan VENOM Indonesia ini akan menghadirkan juri dari luar Provinsi tepatnya dari Provinsi Bali yang berpengalaman dan profesional di bidangnya.

Tiga nominasi terbaik akan mendapatkan 1 unit mobil untuk The Best Car Club. 1 unit motor untuk the king auto contest. 1 unit motor untuk to damn low & 1 unit velg untuk one brand khusus untuk unit mobil yang sama.

Ketua Fighting Dreams Community Kr. Siama mengatakan sejauh ini peserta yang mendaftar berasal dari luar Kabupaten.

“Ratusan peserta dari seluruh Sulawesi Selatan akan turut berpartisipasi membawa beragam aliran konsep mobil modifikasi yang lagi trend saat ini. Semua jenis mobil bisa ikut. Tanpa terkecuali. Kami target 150 peserta yang berasal dari seluruh Sulawesi Selatan,” ucap Kr. Siama.

Baca juga :  Basarnas Makassar Apel Siaga Khusus Lebaran 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...