spot_img

Kirab Bendera Pemilu 2024, Bupati Bone Serukan Stakeholder Sukseskan Pemilu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT,WATAMPONE – Kirab Pemilu 2024 di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dipusatkan di Tugu Nol Watampone, Jl Petta Ponggawae Kota Watampone, Selasa (5/9/2023).

Kirab Pemilu 2024 mengangkat tema Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa. Pada kesempatan itu, KPU Kabupaten Wajo menyerahkan Kirab bendera pemilu 2024 ke KPU Kabupaten Bone, yang berlangsung di Tugu Titik Nol depan Rujab Bupati Bone.

Disaksikan Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, M Si, Forkopimda Kabupaten Bone, Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, Ketua KPU Sulsel Hasbullah S.Sos,Ketua Bawaslu Sulsel Mardiana Rusli, Sekretaris KPU Provinsi Sulsel,Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bone, Kepala OPD Bone.

Ketua KPU Kabupaten se Sulawesi Selatan, pimpinan Bawaslu Kabupaten Bone, Badan Ad Hoc Pemilu, Ketua PPK dan Anggota PPK se Kabupaten Bone, sebagian PPS se Kabupaten Bone, dan sejumlah pimpinan partai politik. Sejumlah masyarakat dan pimpinan pimpinan BUMN dan kepala kepala OPD Bone.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si menuturkan tidak ada alasan Pemerintah Daerah tidak memberikan dukungan penuh dalam rangka menyukseskan kegiatan pemilu di Kabupaten Bone.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Bone, bersyukur atas dijadikannya Kabupaten Bone sebagai titik terakhir di Sulsel sebelum diserahkan ke Lamongan, Jawa Timur, sebagai pemerintah, wajib supportnya menjaga marwah negara kita,” kata Bupati Bone,” katanya.

A.Fahsar M Padjalangi mengajak semua stakeholder atau pemangku kepentingan menyukseskan Pemilu 2024. Dia mengaku optimis bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang akan berlangsung dengan baik dengan sinergi semua pihak. Mulai dari penyelenggara, pemerintah, TNI Polri dan peserta pemilu.

Baca juga :  Berikan Rasa Aman Bagi Ummat Muslim, Personel Gabungan Bubarkan Kerumunan Warga Usai Sholat Tarwih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...