spot_img

Kapolrestabes Makassar dan Camat Mariso Resmikan Balla Barakka Binaan Polsek Mariso

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersama Camat Mariso, Juliaman meresmikan Balla Barakka, Perpustakaan Mini dan Pencucian Steam Binaan Polsek Mariso, Selasa 5 September 2023.

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Makassar dan jajaran Lurah Sekecamatan Mariso, Kota Makassar.

Camat Mariso, Juliaman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Makassar dan Kapolsek Mariso atas partisipasi dalam membentuk Balla Barakka, Pencucian Motor dan Perpustakaan Mini.

“Semoga dengan hadirnya ballah barakka ini kita bisa manfaatkan anak anak kita maupun pemuda yang ada di Kecamatan Mariso utamanya yang ada di Kelurahan Bontorannu,” harap Juliaman, Rabu 6 September 2023.

Dengan adanya termpat tersebut, tambah Juliaman, dapat membantu pemuda-pemudi memiliki pekerjaan dan membantu menjaga keamanan di wilayah kecamatan Mariso.

“Sekali lagi, kami kembali berterima kasih, semoga kehadiran tempat ini mampu menjaga keamanan dan ketertiban kamtibmas ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya Juliaman.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib juga berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Mariso atas kerjasama yang dibangun mewujudkan program kepolisian.

“Terima kasih atas kerja samanya Pak Camat Mariso dan Pak lurah serta Masyarakat Mariso dalam membantu mewujudkan program kerja Kepolisian, salah satunya rumah singgah Balla Barakka ini dan tempat pencucian motor,” tutur Mokhamad Ngajib.

Dengan adanya Balla Barakka, dapat mendata anak-anak muda yang tidak memiliki pendidikan agar segera mendapatkan pendidikan dan sudah disiapkan bersama dengan pemerintah Kota Makassar berupa beasiswa bagi anak-anak yang tidak mampu.

Baca juga :  Antisipasi Cuaca Ekstrim, Personel Polsek Paotere  Imbau Masyarakat Nelayan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Iduladha 1445 H, Sejumlah Masjid di Makassar Salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Umat Islam di seluruh dunia merayakan Iduladha dengan berkurban. Berkurban merupakan bentuk ketakwaan sekaligus ibadah...

Warga Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Depan Toko

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Warga Jalan Gusung Riang, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, digegerkan dengan penemuan bayi, Kamis...

Aliansi Organda Se-UMI Menggelar Aksi Peringatan Tragedi April Makassar Berdarah 1996

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ratusan massa aksi dari Organisasi Kedaerahan yang tergabung dalam Aliansi Organda Se-UMI menggelar aksi unjuk...

Soal Komplain Tetangganya, Owner dan Manajer RM Boneta Angkat Bicara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Menyikapi ribut-ribut soal pencemaran asap dan limbah yang dikomplain sejumlah tetangga sekitar Rumah Makan (RM)...