spot_img
spot_img

Kapolrestabes Makassar dan Camat Mariso Resmikan Balla Barakka Binaan Polsek Mariso

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersama Camat Mariso, Juliaman meresmikan Balla Barakka, Perpustakaan Mini dan Pencucian Steam Binaan Polsek Mariso, Selasa 5 September 2023.

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Makassar dan jajaran Lurah Sekecamatan Mariso, Kota Makassar.

Camat Mariso, Juliaman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Makassar dan Kapolsek Mariso atas partisipasi dalam membentuk Balla Barakka, Pencucian Motor dan Perpustakaan Mini.

“Semoga dengan hadirnya ballah barakka ini kita bisa manfaatkan anak anak kita maupun pemuda yang ada di Kecamatan Mariso utamanya yang ada di Kelurahan Bontorannu,” harap Juliaman, Rabu 6 September 2023.

Dengan adanya termpat tersebut, tambah Juliaman, dapat membantu pemuda-pemudi memiliki pekerjaan dan membantu menjaga keamanan di wilayah kecamatan Mariso.

“Sekali lagi, kami kembali berterima kasih, semoga kehadiran tempat ini mampu menjaga keamanan dan ketertiban kamtibmas ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya Juliaman.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib juga berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Mariso atas kerjasama yang dibangun mewujudkan program kepolisian.

“Terima kasih atas kerja samanya Pak Camat Mariso dan Pak lurah serta Masyarakat Mariso dalam membantu mewujudkan program kerja Kepolisian, salah satunya rumah singgah Balla Barakka ini dan tempat pencucian motor,” tutur Mokhamad Ngajib.

Dengan adanya Balla Barakka, dapat mendata anak-anak muda yang tidak memiliki pendidikan agar segera mendapatkan pendidikan dan sudah disiapkan bersama dengan pemerintah Kota Makassar berupa beasiswa bagi anak-anak yang tidak mampu.

Baca juga :  Di Pesta Rakyat, Lurah Sambung Jawa Minta Jajarannya Memberikan Pelayanan Prima pada Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Camat Mamajang Hadiri Pembukaan Sepakbola Walikota Cup VI Makassar 2023

PEDOMANRAKYAT MAKASSAR ,- Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri undangan grand openingĀ  Turnamen Sepakbola Walikota Cup VI...

Camat dan Kapolsek Mamajang Hadiri Baksos Rabies Day Kitabisa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm., SDA menghadiri...

PHDI Sulsel Undang Walikota Peringati 50 Tahun Pura Giri Natha, Danny: Bukti Makassar Kota Inklusif dan Rukun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sulsel mengundang Wali Kota Makassar dalam memperingati 50 tahun Pura...

Danny Pomanto Pamerkan Keunggulan Makassar ke Peserta Makassar Open International Men and Women Softball Turnament 2023

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pemkot Makassar terus memberikan kenyamanan kepada peserta Makassar Open 2023 International Men and Women Softball...