spot_img

Kolaborasi Gekrafs Sulsel dan Fighting Dreams Community di Auto Contest 2023 Siap Guncang Jeneponto

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Gelombang antusiasme melanda Sulawesi Selatan, karena terdapat ajang bergengsi dalam dunia otomotif, yaitu kegiatan yang bertajuk AUTO CONTEST 2023, akan segera digelar Sabtu (09/09/2023) mendatang, di Kabupaten Jeneponto.

Diselenggarakan oleh Fighting Dreams Community dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Local Brands RSWAG INDONESIA dan VENOM INDONESIA, ajang ini menjadi magnet bagi ratusan pegiat otomotif yang siap memamerkan ide dan konsep kreatif mereka.

Pertemuan strategis antara Ketua Umum Fighting Dreams Community Kr. Siama, dengan Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (DPW Gekrafs) Sulawesi Selatan Rama Adyputra Rantetondok, Minggu (03/09/2023) lalu, di RGARAGE MODIFICATION Lantai 2, Kota Makassar, menandai komitmen bersama untuk menjadikan AUTO CONTEST 2023 sebuah acara spektakuler.

Ajang prestisius ini akan menjadi panggung bagi peserta dari seluruh Sulawesi Selatan untuk memamerkan mobil modifikasi dengan konsep yang beragam, sesuai tren terkini. Yang membuat kontes ini semakin menarik adalah kehadiran juri-juri berpengalaman, berasal dari Provinsi Bali, yang akan memberikan penilaian profesional.

Tiga nominasi terbaik akan berhak membawa pulang hadiah istimewa, termasuk 1 unit mobil untuk The Best Car Club, 1 unit motor untuk the king auto contest, 1 unit motor untuk to damn low, dan 1 unit velg eksklusif dari satu brand mobil yang sama. Semua jenis mobil diperbolehkan untuk ikut serta, tanpa terkecuali.

“Kami berharap dapat mengumpulkan 150 peserta dari seluruh Sulawesi Selatan dalam ajang ini,” ungkap Ketua Fighting Dreams Community Kr. Siama.

Baca juga :  Pimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS di Kepulauan Sangkarrang, Ini Pesan AKBP Yudi Frianto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...