spot_img

Alumni SMP Antam Pomalaa Gelar Goes to Temu Kangen, Hasnawati : Kita Pernah Putih Biru, Teman Lama Bertemu Kembali

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Alumni SMP Antam Pomalaa angkatan tahun 1994 menggelar kegiatan “Goes to Temu Kangen” di Cafe White House di Jalan Jenderal Sudirman No.10/14, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, Kamis malam (07/09/2021) sekira pukul 19.00 Wita.

Koordinator alumni SMP Antam Pomalaa angkatan 94′ Hasnawati Mustakim mengungkapkan, khusus untuk angkatan 94 yang hadir pada kegiatan ini berjumlah 30 orang. Kalau di alumni SMP Antam Pomalaa ini memiliki koordinator pada masing-masing alumni/angkatan.

“Jadi, alumni SMP Antam Pomalaa ini sudah tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke, dan kami dari berbagai wilayah itu kembali bergabung di kota Makassar ini dalam gelaran Goes to Temu Kangen,” jelasnya.

Lanjut Hasnawati yang dikenal kocak diangkatannya tersebut mengatakan, temu kangen yang bertajuk “Kita Pernah Putih Biru, Teman Lama Bertemu Kembali” ini, bukan hanya untuk angkatan 94 saja namun seluruh angkatan.

“Kami dari angkatan 94 ini, sebenarnya masih muda-muda karena masih banyak yang lebih tua di dalam gelaran ini misalnya angkatan 1973, 1980, 1984, dan lainnya,” beber Hasnawati.

Menurutnya, alumni SMP Antam Pomalaa ini rata-rata merupakan anak-anak dari kalangan pertambangan, lahir dan besar di sana jadi tidak menutup kemungkinan ada alumni yang berkiprah di pertambangan di daerah ini.

“Besok itu, puncak acara kami dan menurut rencana akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara demisioner bapak Ali Mazi,” sebutnya.

Selain itu juga, “Goes to Temu Kangen” alumni SMP Antam Pomalaa juga akan dihadiri para petinggi-petinggi PT Antam baik itu dari Jakarta maupun Pomalaa. Diketahui, kegiatan reuni ini terakhir dilangsungkan sejak 7 (tujuh) tahun lalu.

Baca juga :  Kapolres Eko Suroso : Jangan Sakiti Masyarakat, Bertindaklah Sebagai Bhayangkara Sejati 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ketua DPD JOIN Takalar, Harap RUU Penyiaran Tak Persempit Ruang Kebebasan Pers

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Takalar menaruh harapan untuk mempertimbangkan kembali terkait Rancangan Undang-Undang (RUU)...

Kajati Sulsel Berbagi Tali Asih dengan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al Huda Malili

PEDOMANRAKYAT, LUTIM - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H,M.H., menghadiri acara ramah tamah bersama Jajaran Kejari...

Tutup Turnamen Sepak bola Kajati Cup I 2024, Agus Salim Ajak Generasi Muda Untuk Melakukan Hal Positif

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H,M.H., secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Kajati...

Upacara Bendera Harkitnas ke-116 di Kabupaten Enrekang Dipimpin Kompol Sulkarnain, Mengenang Perjalanan Panjang Kemerdekaan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Senin 20 Mei 2024, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menyelenggarakan upacara...