spot_img

Pemkab Pinrang Dianugerahi Penghargaan Pelanggan Setia dari PLN, Sementara Pemadaman Bergilir Terus Berlanjut

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Angin segar diterima Pemerintah Kabupaten Pinrang dari Manager PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pinrang, Jimy Indra Baskara. Pasalnya, Pemkab Pinrang dinilai sebagai pelanggan setia bagi layanan-layanan PT. PLN (Persero).

Karenannya, PT PLN (Persero) UP3 Pinrang mengapresiasinya dengan memberikan penghargaan kepada Pemkab Pinrang sebagai pelanggan setia PT PLN (Persero) Pinrang. Bentuk penghargaan ini diserahkan Jimy Indra Baskara yang doterima langsung Pj. Sekda Pinrang, A Tjalo Kerrang, di Ruang Kerja Sekda, Kantor Bupati Pinrang, Kamis (7/9).

Menurut Jimy, penghargaan ini diberikan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 yang diperingati setiap tahun pada tanggal 4 September.

Sementara itu, Pj Sekda Pinrang, Tjalo Kerrang menyampaikan apresiasi yang besar Pemkab Pinrang terhadap PLN (Persero) atas sumbangsihnya. Tjalo, berharap, jalinan kerjasama yang terbangun lama ini dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang.

Tjalo juga menghendaki agar ketersediaan tenaga listrik yang dikelola oleh PLN ini dapat terus ditingkatkan dan diperluas jangkauannya agar seluruh masyarakat dapat menikmati sambungan listrik secara merata termasuk masyarakat desa terpencil.

Saat Pemkab Pinrang dianugerahi penghargaan sebagai pelanggan setia ini, beberapa jam berselang layanan listrik di sepanjang Kota Pinrang ke utara mati total selama kurang lebih 6 Jam.

Pemadaman bergilir ini sudah mulai dirasakan warga sejak tanggal 5 September 2023 yang rata-rata berlangsung 3 jam. Namun, pada 7 September ini pemadaman berlangsung sekira 6 jam lamanya hingga pukul 22.00 Wita. (busrah)

Baca juga :  Wabup Selayar Tanda Tangani Deklarasi BIAN Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...