spot_img

Sambut HARHUBNAS Ke-53, Dishub Sinjai Gelar Kompetisi Futsal

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Dalam Rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) yang ke 53 tahun 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Sinjai menyelenggarakan sejumlah kegiatan.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa, di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Jumat (8/9/2023) sore.

Ketua Pantia Pelaksana, Abdu Rahman dalam laporannya menyampaikan, peringatan HARHUBNAS yang bertema “Melaju Untuk Transportasi Maju” di kabupaten Sinjai dilaksanakan dengan berbagai kegiatan.

Selain kompetisi Fun Futsal, juga akan dilaksanakan turnamen Bulutangkis dan pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas yang ada di Lingkup Pemkab Sinjai.

“Jadi dari tiga kegiatan ini kita akan laksanakan mulai hari ini tanggal 8 September hingga tanggal 17 September 2023,” jelasnya.

Khusus turnamen futsal, akan diikuti sebanyak 6 tim dari peserta OPD masing-masing, Dishub, Dinas PUPR, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Peternakan dan Keswan, Inspektorat serta dari RSUD Sinjai.

Sementara itu Sekda Sinjai dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang memperkuat ukhuwah dan silaturahmi antar instansi yang ada di Lingkup Pemkab Sinjai.

Selain itu, diharapkan juga menjadi momentum untuk meningkatkan penyelenggaraan dan pelayanan transportasi yang lebih maju dan nyata dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Mari jadikan kegiatan ini sebagai pemersatu, penyambung silaturahmi serta jaga fair play dalam kompetisi yang sehat. Terima kasih kepada panitia dan seluruh insan perhubungan karena dapat mengadakan acara HARHUBNAS tahun 2023,” pungkasnya.

Pembukaan kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Sinjai, Akbar, beberapa Kepala OPD serta seluruh tim yang ikut dalam kompetisi futsal ini. (adz)

Baca juga :  Peringati HUT ke-1862 Dewa Kwan Kong, Klenteng Kwan Kong Makassar Adakan Sembahyang Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...