spot_img
spot_img

Sekcam Mamajang Imbau Warga Bermukim di Sekitar Kanal Menjaga Kebersihan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Sekretaris Camat (Sekcam) Mamajang A. Asdhar, SH didampingi oleh Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin S.Sos, turun langsung dalam kegiatan kerja bakti di lokasi sepanjang Kanal tepatnya di Jalan Tanjung Alang, (RT. 001/ RW. 009) perbatasan Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Tamalate Jumat, 08 September 2023.

Kerja Bakti ini dilaksanakan dalam rangka pembersihan kanal mengantisipasi dampak banjir yang diakibatkan penumpukan sampah di kanal.

A. Asdhar mengatakan perlu mendapat perhatian khusus dari beberapa pihak sebab wilayah ini berbatasan langsung di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso dan Kecamatan Tamalate.

“Tentunya dapat duduk bersama untuk menciptakan kebersihan kanal sebagai upaya mengantisipasi banjir di musim penghujan nanti,” tandasnya.

Selanjutnya A. Asdhar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat sambung jawa yang bermukim di sekitaran kanal ini agar untuk selalu menjaga kebersihan.

” Janganki biasakan membuang sampah di kanal demi menjaga kebersihan dan keindahan kanal agar Kota Makassar ini menjadi Kota yang bersih, aman dan nyaman,” tandasnya. (ksl)

Baca juga :  Pengurus IKA SMANLI 88 Makassar Adakan Persiapan Kegiatan Tahunan Alumni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Camat Mamajang Hadiri Pembukaan Sepakbola Walikota Cup VI Makassar 2023

PEDOMANRAKYAT MAKASSAR ,- Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri undangan grand openingĀ  Turnamen Sepakbola Walikota Cup VI...

Camat dan Kapolsek Mamajang Hadiri Baksos Rabies Day Kitabisa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm., SDA menghadiri...

PHDI Sulsel Undang Walikota Peringati 50 Tahun Pura Giri Natha, Danny: Bukti Makassar Kota Inklusif dan Rukun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sulsel mengundang Wali Kota Makassar dalam memperingati 50 tahun Pura...

Danny Pomanto Pamerkan Keunggulan Makassar ke Peserta Makassar Open International Men and Women Softball Turnament 2023

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pemkot Makassar terus memberikan kenyamanan kepada peserta Makassar Open 2023 International Men and Women Softball...