spot_img

Monalisa Warga Jalan Abdul Kadir Dikabarkan Kabur dari Rumah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Monalisa (22), lahir di Makassar 19 Juni 2002, seorang Ibu rumah tangga memiliki 2 anak gadis, warga Jalan Abdul Kadir Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, diinformasikan meninggalkan rumah tanpa pamit, Jumat (8/9/2023) sore sekira pukul 17.00 Wita.

Berdasarkan keterangan abang Monalisa, AR (29), Monalisa pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga serta tidak meninggalkan pesan.

Monalisa sebelum meninggalkan rumah, pihak keluarga menduga bahwa salah satu temannya a/n CTK yang beralamat di Palu sempat komunikasi via Whatsapp.

Besar harapan keluarga bahwa Monalisa berangkat pergi meninggalkan rumah karena adanya dorongan atau pengaruh dari temannya.

Pihak Keluarga lainnya di Makassar berupaya melakukan pencarian dengan menghubungi setiap keluarga di beberapa tempat hingga beberapa kota, namun juga tidak membuahkan hasil.

Keluarga juga menduga dan mengkhawatirkan adanya perdagangan. Arifin jurnalis mitra Kepolisian juga akan melaporkan persoalan ini ke Polrestabes Makassar untuk mendapatkan atensi langsung dari Kombes Pol. Mokhammad Ngajib, S.IK, MH.

Disebutkan Monalisa memiliki ciri-ciri kulit putih, tinggi badan 160 cm, rambut panjang sepunggung warna hitam, tubuh agak sedikit gemuk.

Arifin Sulsel Jurnalis Mitraindonesia (Media Online) dan keluarga berharap, kepada siapa saja yang menemukan dan mengetahui keberadaan Monalisa untuk segera menginformasikannya dan menghubungi keluarga kami di nomor seluler 082189777931 – 082119222980. (*Rz)

Baca juga :  Bupati Pinrang Harap Tetap Menjaga Tatanan Untuk Predikat Kabupaten Sehat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sambil Terisak di Depan Sidang Kasus Kematian Virendy, Ibu Kandung Terdakwa Berharap Majelis Hakim Berikan Putusan Terbaik

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Sidang kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19) -- mahasiswa jurusan Arsitektur pada Fakultas Teknik Universitas...

Curi Perabotan Milik SS Barbershop, Pelaku Diamankan Opsnal Polsek Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Aksi pencurian terjadi di SS Barbershop (ex hotel Istana) Jalan Sungai Saddang lama Kota Makassar,...

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

Raih WTP 8 Kali Berturut-Turut, DPRD Sinjai Beri Jempol

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda)...