spot_img

Rektor Prof Ambo Asse Harap Mahasiswa Baru 2023 Bangga Masuk Unismuh Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.-  Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar diharap bangga masuk kampus ini karena telah terbukti mencatat prestasi pada skala nasional.

“Buktikan kalau memilih kuliah di Unismuh untuk meraih kesuksesan menyelesaikan studi pada waktu yang tepat” kata Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag saat membuka Ta’ruf Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2023/2024, Kamis 15 September 2023 di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Dijelaskan, tanamkan kesuksesan masuk Unismuh apalagi telah jauh jauh tinggalkan kampung untuk mencari kebaikan makanya selama berapa di kampus jangan cari yang tidak baik.

Jadi sejak dari awal masuk Unismuh senantiasa di warnai dengan niat baik dan sebelumnya harus jadi orang baik, senantiasa berprasangka baik, berpikiran baik.

Rektor Prof Ambo mengajak para mahasiswa baru menjadikan kampus sebagai taman yang indah dan menyenangkan dengan menuntut ilmu pengetahuan yang ada di fakultas masing masing.

Ilmu pengetahuan harus di cari dengan mengedepankan kejujuran pada diri mahasiswa, jujur dalam berkata termasuk jujur dalam proses ujian.

Berteman dengan orang jujur harus senantiasa dilakukan tetapi sebelumnya dalam diri harus lebih dulu jujur.

Masuk Unismuh satu warna yakni warna putih. Kalau sudah masuk di dalam kampus maka harus tanggalkan warna lain termasuk warna-warna kedaerahan.

Karena semua mahasiswa baru ini hanya satu mahasiswa Unismuh Makasaar dengan menjalin ukhuwah dan kebersamaan serta jangan tonjolkan daerah.

Para mahasiswa baru tanamkan dalam sanubari untuk sukses selesaikan studi untuk 4 tahun ke depan dengan bersama belajar secara baik di fakultas masing masing dengan prestasi yang baik.

Baca juga :  Prof. Dr Andi Cahaya, M. Si : Penanganan Kemiskinan Nelayan Butuh Keterpaduan Semua Sektor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

PKBM Baji Pamae dan Rezki Abadi Laksanakan Ujian Paket

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. -Pusat Kegiatan Balajar Masyarakat (PKBM) Reski Abadi Desa Bangkalaloe Kecamatan Bintoramba Kabupaten Jeneponto melaksanakan Ujian...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Pj Bupati Enrekang Resmikan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kampus IV Cakke

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba menghadiri acara halal bi halal dan peresmian Pondok Pesantren...

Bangun Keakraban dan Sinergitas, Prodi S3 PVKT UNM Adakan Halal Bihalal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Membangun keakraban, sinergitas, kesamaan persepsi, serta silaturahmi, menjadi tema pokok dalam kegiatan halal bihalal dan...