spot_img

Bupati Enrekang Muslimin Bando Resmi Serahkan SK PPPK Untuk 365 Pegawai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bupati Enrekang, Muslimin Bando, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis dan Tenaga Guru Tahun Anggaran 2022. Acara ini berlangsung meriah di Wisata Andalan 360 Mendatte Park pada Rabu, 13 September 2023.

Sebanyak 365 orang beruntung menerima SK PPPK untuk jabatan fungsional tenaga teknis dan tenaga guru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang.

Kepala BKSDM Kabupaten Enrekang, Dadang Sumarna, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dari 365 penerima PPPK, terdiri dari 18 tenaga teknis dan 347 tenaga guru, yang merupakan formasi tahun 2022. Mereka sebentar lagi akan menerima SK resmi. Dadang Sumarna juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh penerima PPPK.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando, turut mengucapkan selamat kepada 365 pegawai pemerintah yang baru saja menerima SK pengangkatan. Dia mengajak mereka untuk sungguh-sungguh mensyukuri amanah yang diberikan dengan melaksanakan seluruh kewajiban dan tugas yang diemban.

“Bagi PPPK yang memiliki jiwa bisnis, mereka juga mendapatkan kabar baik. Kepala BPD Sulselbar Cabang Enrekang menyatakan bahwa mereka dapat mencairkan dana sebesar 100 juta. Oleh karena itu, saya mengajak semua PPPK untuk bekerja dengan cerdas, ikhlas, dan tuntas,” kata Bupati Muslimin Bando di akhir sambutannya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten I, para Kepala Dinas, dan Kapala Cabang BPD Suselbar Cabang Enrekang. Semua pihak turut berbahagia atas kesempatan ini dan berharap agar PPPK yang baru diangkat dapat memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Enrekang. (Syafar)

Baca juga :  Kapolres Gowa Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Demo BEM, Ini Harapannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...