spot_img

Resmi Usung Duet Anies-Muhaimin, PKS Optimis Kokohkan Kemenangan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Majelis Syura (MMS) IX pada Jumat, (15/09/2023) di Kantor DPTP PKS, Jakarta.

Musyawarah yang dilakukan 99 anggota Majelis Syura dari seluruh Indonesia tersebut menghasilkan lima keputusan terkait pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan diusung PKS pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pada MMS IX ini, PKS secara resmi mengusung pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres.

Dengan peresmian Anies-Muhaimin (AMIN) ini, PKS optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah/insaniyah.

“Kami optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah/insaniyah,” jelas Presiden PKS Ahmad Syaikhu ketika membacakan hasil keputusan MMS IX di konferensi pers.

Pembacaan keputusan ini dihadiri langsung oleh bacapres-bacawapres dari Koalisi Perubahan Anies-Muhaimin serta jajaran pimpinan Partai Nasdem yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Ali dan jajaran pimpinan PKB.(*/Hdr)

Baca juga :  10 Ribu Pemudik Siap Nikmati Mudik Gratis Aman Nyaman dari PLN, Kurangi Polusi Sangat Signifikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Satgas Yonif 623 Ajak Anak Sekolah Budayakan Peduli Lingkungan

PEDOMANRAKYAT,  MAYBRAT – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU mengajak anak- anak...

Intimidasi Warga Papua, OPM Kelompok Undius Kogoya Siksa Kepala Kampung Odiyai

PEDOMNRAKYAT, PANIAI PAPUA -  Organisasi Papua Merdeka (OPM) kembali resahkan masyarakat dengan tindakan penyiksaan. Kali ini giliran OPM...

Gerak Cepat TNI AL Evakuasi Korban Erupsi Susulan Gunung Ruang dengan KRI Kakap-811

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA  - TNI Angkatan Laut (TNI AL) mengerahkan unsur alustsistanya yakni KRI Kakap-811 Lantamal VIII Manado melaksanakan...

Kejati Sulsel Terbaik Pertama Se-Indonesia Kategori Satker Pengelolaan Anggaran Tertinggi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kejaksaan RI Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Ayodya Resort Nusa...