spot_img

Caleg PPP DPR RI MuhYasir Pertahankan Basis Pemilih Dapil II Sulsel

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT,WATAMPONE – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperkenalkan kadernya nomor urut 7 (Tujuh) Muh Yasir SE MM yang siap bertarung memperebutkan kursi DPR RI pada Pemilu 2024.

Kepada media ini, Selasa (19/9/2023), Muh.Yasir, SE,MM, mengaku sebagai inisiator revitalisasi/ pembangunan pasar tradisional sejak tahun 2012 dan hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Bone sudah direvitalisasi pasarnya.

Sebagai salah satu calon legislatif PPP nomor urut 7 di Dapil II (Dua) Sulawesi Selatan menegaskan siap menghadapi pertarungan DPR RI dan yakin percaya diri bisa bersaing dengan mereka dalam memperebutkan hati pemilih,” tegas inisiator pasar tradisional Sulawesi Selatan itu.

Menurut Muh.Yasir menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi Anggota Dewan. Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat.

Lagi kata Yasir, dirinya sudah punya basis pemilih yang jelas di Dapil 2 Sulsel sehingga selalu optimis dengan peluangnya.itu dibuktikan merujuk pada dua pemilu terakhir dimana ia maju sebagai caleg Partai Golkar.

Diketahui pada pemilihan legislatif 2014, Muh Yasir mampu memperoleh suara 63 ribu. Jumlah itu, menempati peringkat keempat dari sembilan calon legislatif Partai Golkar. Demikian juga pada Pileg 2019 di mana MuhYasir berada di posisi kelima dari sembilan caleg Golkar.

Yasir bertekad maju lagi karena sejauh ini seluruh tim pemenangannya di dua pemilu sebelumnya masih sangat solid sehingga yakin bisa kembali mengumpulkan suara signifikan.

“Untuk target suara, Insya Allah target lolos,” pungkas Muh Yasir. (rur)

Baca juga :  Dukung Gerakan 10 Juta Bendera, Disperindag Sidrap Gandeng Indomaret

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...