spot_img

Andini Berbie Peserta KDI 2023 Gelar Pawai di Wilayah Kecamatan Tallo

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023 Andini Ayu atau dikenal dengan nama Andini Berbie melaksanakan kegiatan pawai di wilayah Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (18/9/2023) siang.

Pawai ini sebagai bentuk ‘Ma’Patabe’ atau meminta doa restu kepada Tripika Kecamatan Tallo, Camat Tallo, Kelurahan Tallo, dan Polsek Tallo serta warga Kota Makassar

Diketahui Andini Berbie berangkat ke Jakarta untuk mengikuti lomba KDI pada Kamis (21/9/2023) dan dijadwalkan tampil di layar kaca MNCTV pada Rabu (27/9/2023) malam.

Andini Berbie yang didampingi Kapolsek Tallo AKP Ismail mendatangi kantor Lurah Kaluku Bodoa dan kantor Kecamatan Tallo.

Di kantor Kelurahan Kaluku Bodoa, Andini disambut baik oleh Lurah Kaluku Bodoa Suryadi Amir beserta staf kantor kelurahan.

Sementara di kantor Kecamatan Tallo, Andini disambut Sekcam Tallo Imrod Sembe beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Imrod Sembe menyampaikan dukungan terhadap Andini Berbie dan berharap Andini menjadi yang terbaik di ajang KDI 2023.

Selain itu, Imrod Sembe juga berharap kepada warga Kota Makassar khususnya Sulawesi Selatan agar senantiasa memberikan dukungan terhadap Andini supaya menjadi juara 1 di KDI 2023.

Di hari yang sama, Andini beserta Kapolsek Tallo AKP Ismail berkunjung ke SMPN 22 di jalan Juanda yang disambut antusias oleh para guru dan teman sekolah Andini.

Wakil Kepala Sekolah, Hj. Eda juga menyampaikan dukungannya terhadap Andini. Hj. Eda berharap Andini dapat menjadi juara 1 dengan membawa nama harum SMPN 22 Makassar.

Baca juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Pelabuhan Makassar Ajak Masyarakat Ikut Lomba Konten Kreatif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...