spot_img

Genjot Elektabilitas PSI di Sulsel, Muhammad Surya Temui 60 Koordinator Desa di Bajeng

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus bekerja tanpa kenal lelah untuk menggenjot popularitas dan elektabilitasnya di Sulsel. Salah satunya, partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini tak hentinya melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat di berbagai wilayah di Sulsel.

Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Surya kepada media ini, Rabu (20/09/2023) mengatakan, sosialisasi dilakukan tak lain untuk memperkenalkan PSI kepada masyarakat. “PSI komitmen dan siap selalu ada untuk rakyat. Sosialisasi ini adalah salah satu bentuk komitmen kami,” ujarnya.

Dalam sosialisasi tersebut, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 itu bertemu dengan 60 Koordinator Desa, di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pertemuan itu berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Tak hanya koordinator desa, masyarakat sekitar juga menyambut baik kedatangan Muhammad Surya.

“Saya hadir bukan untuk kampanye, tapi ingin lebih dekat dengan kalian semua. Saya mewakili PSI ingin masyarakat lebih hidup layak dan sejahtera, lewat program-program kerakyatan dan kemanusiaan kami,” ungkapnya.

Salah satu koordinator desa, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan dan perhatian PSI terhadap masyarakat, khususnya yang bermukim di Bajeng.

“Pertemuan ini baru pertama kali, tapi sangat membekas di hati. Semoga PSI mampu memberikan kontribusi positif kepada kami (masyarakat, red),” pungkasnya. (*)

Baca juga :  Gandeng Sejumlah Organisasi Profesi, IDI Sinjai Adakan Baksos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

Raih WTP 8 Kali Berturut-Turut, DPRD Sinjai Beri Jempol

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda)...

Hadirkan 4 Narsum, Ini Poin-Poin Penting Dialog Publik KKLR Sulsel

PEDOMANRAKYAT, PALOPO - Dialog Publik "Mau Dibawa ke Mana Palopo 2024" yang digelar Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan...

Aliansi Gerakan Mahasiswa Demo Kejati Sulsel, Sikapi Dugaan Korupsi di Pemkot Palopo

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mahasiswa yang tergabung dalam sebuah aliansi melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaaan Tinggi...