spot_img

Resepsi Pernikahan Fadlan Irwa dan Nurjuluanti Dihadiri Tamu Istimewa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Hj. Yusni, SH, MH, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Makassar menghadiri acara resepsi pernikahan Muh. Fadlan Irwa dan Nurjuluanti pada Selasa (19/9/2023) siang.

Suasana sukacita menghiasi acara resepsi pernikahan yang berlangsung sangat meriah. Keluarga Besar Hj. Yusni juga turut menghadiri acara resepsi untuk mengucapkan selamat dan turut mendoakan raja dan ratu sehari tersebut. Acara dilaksanakan di Gedung Lasharan Garden Jl. Abd. Daeng Sirua No.106 Makassar.

Pernikahan Muh. Fadlan Irwa dan Nurjuluanti menjadi moment paling membahagiakan kedua mempelai, begitupun dengan kedua belah pihak keluarga mereka yang telah dipersatukan melalui janji dan ikrar pernikahan.

Kebahagiaan mereka akan semakin terasa ketika seluruh keluarga dan kerabat bisa hadir di di tengah-tengah megahnya pesta resepsi yang berlangsung.

Pada momen kedua mempelai tersebut, kehadiran tamu yang cukup istimewa dan tentu saja dinantikan, di mana resepsi pernikahan mereka dihadiri oleh salah seorang calon legislatif DPRD Kota Makassar.

Hj. Yusni, SH, MH sebagai calon legislatif yang tentu saja memiliki kesibukan dan jadwal yang begitu padat untuk bersosialisasi, namun hal itu bukan halangan baginya untuk hadir pada resepsi pernikahan yang digelar siang hari.

Kehadiran Hj. Yusni tentu saja merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kedua mempelai di mana orang yang memiliki kesibukan menyempatkan diri untuk hadir dan tentu saja kehadiran Hj. Yusnia semakin menambah kebahagiaan di antara mereka.

Sebelum meninggalkan tempat Hj. Yusnia tak lupa memberikan doa restu kepada mereka agar menjadi keluarga sakina mawaddah warohma dan semoga mereka berdua cepat diberikan titipan terindah dari Yang Maha Kuasa. (*)

Baca juga :  Hadir Untuk Masyarakat, Unit Lantas Polsek Ujung Tanah Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Raya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...