spot_img

All Out Menangkan AMIN, PKS Sulsel Gelar Apel Siaga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT , MAKASSAR – Pasca keputusan Musyawarah Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menetapkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai bacapres dan bacawapres, DPW PKS Sulawesi Selatan akan mengadakan Apel Siaga Pemenangan pada Sabtu (23/09/2023) akhir pekan ini.

Apel Siaga Pemenangan yang dirangkaikan dengan Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Sulsel itu akan dipimpin langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan dihadiri oleh Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI. Hal itu diungkap oleh Ketua PKS Sulsel, H. Muhammad Amri Arsyid SP dalam keterangan tertulis kepada awak media, Kamis (21/09/2023).

Amri mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah komitmen PKS Sulsel untuk all out memenangkan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024 mendatang.

Kunjungan calon Presiden Anies Baswedan ke Sulawesi Selatan bersama dengan Presiden PKS tanggal 23-24 September ini menjadi momentum yang sangat penting dan langka bagi warga Sulawesi Selatan, khususnya kepada seluruh anggota PKS.

“Karena ini adalah kunjungan pertama pasca penetapan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung PKS,” kata Amri.

Apel Siaga Pemenangan yang menargetkan 5.000 anggota dan simpatisan PKS akan digelar di Lapangan Emmy Saelan, Jalan Hertasning Kota Makassar.

Sebelum Apel Siaga Pemenangan, terlebih dahulu akan diadakan Konsolidasi Caleg PKS se-Sulsel di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan di hari yang sama. Presiden PKS dan Anies Baswedan dijadwalkan memberikan pembekalan kepada caleg PKS mulai dari tingkatan DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi sampai DPR RI.

Baca juga :  Jelang Ramadhan, Baznas Enrekang Salurkan Paket Sembako

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Sulsel A Ibrahim Jadi Pemateri di IHT SMAN 1 Barru, Ingatkan ke Guru Pesan Ki Hajar Dewantara

PEDOMANRAKYAT, BARRU - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Barru melaksanakan In House Training (IHT) yang dibuka Sekretaris...

IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, Dimeriahkan Lomba Karaoke dan Pertandingan Domino

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) IPA 9-10 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 kembali...

Dukung Program Sutasoma : Kajari Soppeng Programkan Satu Jaksa, Menanggung Satu Petani

PEDOMANRAKYAT ,SOPPENG – Dalam upaya terus mendukung prpgram Sistem Perlindungan Petani Soppeng Maju dan Sejahtera (SUTASOMA)kerjasama Pemda Soppeng...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...