spot_img

Kasat Lantas Maknai HUT Lantas Ke-68 Dengan Berbagai Kegiatan di Tana Toraja

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA – Berbagai cara yang dilakukan pihak Kepolisian khususnya jajaran Satuan Lalu Lintas dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke-68 tahun 2023, mulai dari bakti sosial, bakti religi dan edukasi tertib berlalu lintas kepada pengendara.

Untuk jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja sendiri, memaknai melalui kegiatan anjang sana, dengan mengunjungi para purnawirawan Polri yang sedang sakit, dengan berbagi sembako dan biaya pengobatan.

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Lantas Iptu Muh. Awaludin Kadir, Kamis (21/9/2023)  mengungkapkan, kegiatan yang digelar sebagai bentuk penghargaan kepada para senior Polri sekaligus berbagi untuk mengurangi beban yang dialami.

“Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-68 tahun 2023 ini, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja menggelar kegiatan anjang sana dengan mengunjungi para senior kami pensiunan Polri yang sedang sakit,” kata Kasat Lantas.

Lanjut Perwira pertama berpangkat dua balok di pundak, selain memberikan semangat dan doa untuk segera pulih, kami juga berbagi sembako dan biaya pengobatan guna meringankan beban mereka.

Adapun pensiunan Polri yang dikunjungi yaitu purnawirawan Iptu Johanes Upa Batukada, di Kelurahan Sandabili Kecamatan Makale Selatan, dan Purnawirawan Lettu Pokon Lolo Payung di Jalan Bhayangkara Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.(pria)

Baca juga :  Unpacti Makassar Gelar Pelatihan Instalasi dan Perakitan Komputer di Pallangga Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...