spot_img

Pamit Kepada Masyarakat, Bupati Sinjai Nyanyikan Lagu “Aku Pasti Kembali”

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Pucak Festival dan Pasar Rakyat Sinjai 2023, di Lapangan Stadion H. Andi Bintang dimanfaatkan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong untuk pamit ke masyarakat Sinjai, Sabtu (23/9) malam.

Pada malam perpisahan yang menjadi momentum perpisahan yang paling emosional ini, dihadapan ribuan masyarakat Sinjai yang hadir, Bupati ASA dan Wakil Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai yang telah banyak bersinergi dan berkolaborasi dalam pemerintahan selama kurun waktu 5 tahun.

Ucapan terima juga dilontarkan Bupati ASA kepada jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai yang telah mengawal pembangunan dan kebijakan yang dicetuskan oleh Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinannya.

Menurutnya, banyak program yang telah dilakukan bahkan disempurnakan selama 5 tahun kepemimpinannya bersama wakil Bupati, mulai dari 3 pilar pembangunan yang menjadi program unggulan seperti sektor pendidikan, Kesehatan dan keagamaan.

Tak hanya itu, program lainnya di bidang pertanian, peternakan, pelayanan publik hingga program perikanan serta infrastruktur yang hampir menyentuh seluruh wilayah di Kabupaten Sinjai.

“Banyak program yang telah kami lakukan bersama ibu wakil Bupati. Alhamdulillah dapat kami laksanakan untuk masyarakat Sinjai. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemerintahan kami,” pungkasnya.

Di masa pemerintahannya yang tinggal menghitung hari, Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sinjai yang telah membantu dan mendukung pemerintahan.

Menurutnya banyak tantangan yang dihadapi selama lima tahun terakhir, meski demikian semuanya dapat dilalui dengan baik.

Baca juga :  Sasar 8 Prioritas Pelanggaran Berlalulintas, Wakapolres Sematkan Pita Operasi Patuh Pallawa di Toraja Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Sulsel A Ibrahim Jadi Pemateri di IHT SMAN 1 Barru, Ingatkan ke Guru Pesan Ki Hajar Dewantara

PEDOMANRAKYAT, BARRU - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Barru melaksanakan In House Training (IHT) yang dibuka Sekretaris...

Ciptakan Persatuan dan Kerukunan, Anggota Koramil 1408-08/Makassar Ajak Warga Lestarikan Lingkungan Sehat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Koramil 1408-08/Makassar bersama warga binaan melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan, pasar dan penanaman pohon...

IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, Dimeriahkan Lomba Karaoke dan Pertandingan Domino

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) IPA 9-10 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 kembali...

GMKI Kota Makassar Gelar Dialog Cawalkot 2024, Ahmad Susanto Sampaikan Ini ke Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar menggelar dialog bersama jajaran calon pemimpin di Kota Makassar. Dialog...