spot_img

Terima Kunker Direksi BRI Pusat, Pangdam XIV/Hsn Berharap Kerjasama BRI Bermanfaat Untuk Prajurit dan Keluarga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pererat kerjasama antar instansi, Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) menerima kunjungan silaturahmi dari Direktur Konsumer Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pusat Ibu Handayani beserta rombongan, bertempat di Ruang Kehormatan, Makodam XIV/Hsn, Kota Makassar, Kamis (21/09/2023).

Kedatangan rombongan Manajemen BRI Pusat disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Mayjen Totok yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam.

Di awal sambutannya, Jenderal bintang dua ini mengucapkan selamat datang kepada rombongan BRI Pusat, yang merupakan mitra Kodam XIV/Hasanuddin yang sudah menjalin komunikasi yang baik.

Ia pun membeberkan sewaktu menjabat Gubernur Akmil, BRI sangat membantu prajurit. “BRI itu cukup fantastis membantu kita dalam membuat kantin taruna, waktu itu awal-awal program cashless, di situ lengkap isinya dalamnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mayjen Totok mengucapkan terima kasih kepada BRI yang sudah banyak menjalin komunikasi dengan Kodam XIV/Hasanuddin. “Saya berharap ke depannya semoga kerjasama ini tetap berjalan dengan baik dan lebih didekatkan lagi sehingga dapat bermanfaat untuk prajurit dan keluarga serta menjadi suatu berkah untuk kita semua,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Direktur Konsumer BRI mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari Pangdam XIV/Hasanuddin yang siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh anggota di Kodam XIV/Hasanuddin. “Saya berharap dengan masa yang akan datang tentunya kerjasama semakin dieratkan untuk menyejahterakan prajurit yang ada di Makassar,” tutupnya. (*Rz)

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Melayu Baru Bantu Dorong Mobil Mogok Saat Hujan Deras dan Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...