spot_img

Bertarung di Dapil 3 , Caleg Gerindra Iriany Nurdin Siap Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Melalui UKM

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Setelah penetapan pemilu sistem proporsional terbuka oleh Mahkamah Konstitusi (MK), kader Gerindra Iriany Nurdin makin semangat dan memantapkan dirinya ikut bertarung di pileg 2024.

Iriany Nurdin mengaku sudah menantikan keputusan MK tersebut. Dirinya sangat optimis bisa menduduki satu kursi di DPRD Kota makassar, Selasa (26/09/2023) sekira pukul 11.15 Wita, di Warkop Rilex, di bilangan Amirullah Kota Makassar.

“Persaingan di DPRD kota memang sangat ketat, dimana banyaknya calon wakil rakyat yang ikut bertarung, belum lagi incumben yang maju. Tapi saya tetap optimis dan siap bertarung sampai duduk di parlemen,” ungkap Iriany.

Putusan MK tersebut di sambut positif oleh berbagai kalangan, termasuk bagi para calon legislatif (Caleg) pendatang baru. Iriany Nurdin caleg pendatang baru dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengatakan, putusan MK sangat bijak.

“Saya menilai selain pertimbangan aspek hukum, MK juga mendengarkan kegelisahan publik, termasuk para caleg baru seperti saya.

Keputusan MK ini saya anggap sebagai sebuah keputusan yang bijak dan telah mempertimbangkan rasa keadilan masyarakat,” tutur Iriany.

Saat di tanya oleh media ini terkait program yang akan ditawarkan kepada masyarakat, Iriany Nurdin mengatakan, akan membantu meningkatkan perekonomian melalui usaha-usaha kecil menengah (UKM) yang berada di Kota Makassar.

“Selanjutnya, ketika terpilih nantinya saya akan mengajak seluruh stakeholder termasuk pemerintah dan perbankan untuk bersama-sama bersinergi khususnya dalam segi permodalan bagi para pelaku usaha kecil menengah itu,” beber Iriany Nurdin.

Baca juga :  PKS Maros Target 3 Besar di Pemilu 2024, Kartomas : Berujung Partai Ini Dapatkan Top Level Pimpinan DPRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Amri Arsyid Kantongi SK DPP PKS Maju Pilwalkot Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Bakal Calon Walikota Makassar, Amri Arsyid menerima Surat Keputusan DPP PKS Tentang Bakal Calon Walikota...

Hidupkan Lahan Tidak Produktif, Maysir Yulanwar akan Tanami Pohon Kurma dan Anggur

PEDOMAN RAKYAT - BONTOSUNGGU.  Dibanyak kesempatan, calon bupati Jeneponto Maysir Yulanwar sering menyampaikan bahwa “kekurangan Jeneponto yang panas,...

Tim Pemenangan AIA Pasang Spanduk Jumbo di Rumah Juang Pemenangan Pilgub 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) pastikan bertarung pada pemilihan Gubernur...

Bimtek Hanura Hadirkan Akademisi Bergelar Profesor dan Pamong Senior

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Memasuki hari kedua pelaksanaan bimtek anggota DPRD fraksi Hanura Sulsel menghadirkan dua akademisi dari Universitas...