spot_img

Tiga Pasangan Calon Ketos SMAN 1 Sinjai Paparkan Program Kerjanya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Menjelang Pemilihan Ketua OSIS (Ketos) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sinjai, tiga pasangan Calon Ketua OSIS dan Sekretaris OSIS periode 2023-2024 memaparkan visi dan misi serta program kerja.

Pemaparan ini berlangsung di Aula SMAN 1 Sinjai, Rabu (27/9/2023) yang disaksikan oleh Kepala SMAN 1 Sinjai Drs. Muh. Suardi, tim panelis, perwakilan kelas, tim sukses masing-masing dan pengurus OSIS periode 2022/2023.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Reva Akhiria Putri menyampaikan bahwa sebelum melakukan pemaparan visi misi, tiga calon Ketos telah melalui beberapa tahapan seleksi yang dimulai verifikasi berkas, rapat pleno penentuan calon Ketua OSIS dan Sekretaris OSIS dan pengumuman hasil rapat pleno.

“Setelah seluruh rangkaian seleksi telah dilaksanakan, kemudian calon ketos memaparkan visi misinya dan berlangsung dengan hikmat pada hari ini,” jelasnya.

Setelah tahapan ini akan dilanjutkan pemilihan umum dengan metode voting dengan melibatkan seluruh siswa SMAN 1 Sinjai yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2023.

Adapun 3 pasangan Calon Ketua dan Sekretaris OSIS masing-masing Muh. Isyam (XI.6) dan A. Nuzlia Ainunnisa (XI.4), pasangan Azhar M. Yasin (XI.2) dan Fatimah Azzahra (XI.1) serta Adrian Maulana (XI.1) dan Valencia Ramadhani (XI.7).

Sementara itu Kepala SMAN 1 Sinjai Des. Muh. Suardi mengapresiasi kegiatan pemilihan Ketua OSIS yang dilaksanakan oleh Pembina OSIS dan jajarannya.

Kegiatan tersebut akan memberikan pembelajaran berharga bagi peserta didik dalam kegiatan melatih memimpin dan mengelola sebuah organisasi. (Aan)

Baca juga :  BPS Pinrang Minta Dukungan Pemkab pada Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Farouk M Beta: IKB PPSP Organisasi Luar Biasa, Panitia Haul Akbar Syekh Yusuf ke 325 Tahun Dibubarkan

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Haul atau Tammu Taunna Syekh Yusuf Al-Makassari sudah dilaksanakan dua kali  (2023 dan 2024 )...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...