spot_img

DPC PSI Tamalate Gelar Pertemuan Bersama Tim, Bentuk Posko Untuk Wadah Aspirasi Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tamalate Makassar menggelar pertemuan saat berkunjung di bilangan Jalan Teluk Bayur, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Selasa (03/10/2023) sekira pukul 19:45 Wita.

Dalam pertemuan ini DPC Tamalate Yakson Peuru mengedepankan program unggulan yang akan diberikan kepada warga sekaligus membentuk posko-posko kelurahan yang meliputi Kecamatan Tamalate.

Pertemuan ini melibatkan Ketua DPC PSI Tamalate, Yakson Peuru, dan Sekretaris DPC, Gleen, bersama anggota yang berperan penting dalam terbentuknya beberapa ranting kelurahan.

Dari pantauan media, pertemuan tersebut bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan visi dan misi PSI dalam melayani masyarakat Tamalate. Salah satu fokus utama adalah pengembangan program-program unggulan yang akan memberikan manfaat langsung kepada warga.

Selain membahas program unggulan, pertemuan ini juga membentuk posko-posko kelurahan yang akan menjadi wadah untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Posko-posko tersebut akan menjadi basis untuk mendengar aspirasi warga, menjalankan kegiatan sosial, dan menjalin komunikasi yang lebih erat antara PSI dengan masyarakat,” beber Yakson Peuru.

Secara terpisah pria berkacamata yang juga Sekertaris DPC PSI Tamalate, Gleen, mengungkapkan, akan berkomitmen untuk menjadi mitra yang tanggap dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

“Dalam pertemuan hari ini, kami bersama anggota PSI yang berdedikasi merancang program-program yang relevan dengan kebutuhan setiap warga kelurahan di Kecamatan Tamalate,” tegasnya.

Pertemuan ini merupakan langkah awal dari upaya DPC PSI Tamalate Makassar dalam membangun kemitraan yang kuat dengan warga dan menjadi wakil yang efektif bagi masyarakat.

Baca juga :  Lepas Keberangkatan SOC 43, Sekjen Kemenag : Operasional Haji 2022 Berakhir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ketua DPD JOIN Takalar, Harap RUU Penyiaran Tak Persempit Ruang Kebebasan Pers

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Takalar menaruh harapan untuk mempertimbangkan kembali terkait Rancangan Undang-Undang (RUU)...

Kajati Sulsel Berbagi Tali Asih dengan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al Huda Malili

PEDOMANRAKYAT, LUTIM - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H,M.H., menghadiri acara ramah tamah bersama Jajaran Kejari...

Tutup Turnamen Sepak bola Kajati Cup I 2024, Agus Salim Ajak Generasi Muda Untuk Melakukan Hal Positif

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H,M.H., secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Kajati...

Upacara Bendera Harkitnas ke-116 di Kabupaten Enrekang Dipimpin Kompol Sulkarnain, Mengenang Perjalanan Panjang Kemerdekaan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Senin 20 Mei 2024, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menyelenggarakan upacara...