spot_img

Danny Pomanto Diangkat dan Dikukuhkan Sebagai Ketua TPD Ganjar Presiden 2024, AST Ucapkan Selamat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Setelah diangkat dan dikukuhkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel Ganjar Presiden 2024, Wali Kota Makassar Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto mengucapkan terima kasih kepada PDIP Sulsel, PPP Sulsel, Hanura Sulsel, dan Perindo Sulsel.

Di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah No 18 Kota Makassar, Kamis (05/10/2023) malam, sekira pukul 20.00 Wita, Ketua TPD Sulsel Ganjar Presiden 2024 yang akrab disapa Danny Pomanto menuturkan, masyarakat hendaknya bisa membedakan antara tim kampanye dan tim pemenangan.

“Kalau tim kampanye, Kepala Daerah tidak bisa, namun kalau Tim Pemenangan boleh karena tidak ada aturan alias regulasinya,” ucapnya.

Lanjutnya, dengan kehadiran 4 (empat) partai ini (PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo, red), Insya Allah bisa mereorganisasi diri berikut seluruh daerah-daerah dan mudah-mudahan Ganjar Pranowo bisa menjadi pemenang di Sulsel.

Saat di tanya oleh awak media terkait target kepengurusan TPD di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel, Danny Pomanto mengatakan, kalau semua berjalan dengan baik maka dalam minggu ini bisa rampung semua.

“Kami pun sudah menyiapkan sekretariat, bahkan Ketua Hanura Sulsel Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok, Msi sudah menawarkan tempatnya, begitu pun teman-teman dari PDIP mau juga memberikan tempatnya dan semuanya lokasinya sangat strategis, malam ini juga kami tinjau,” beber Danny.

Pembenahan sekretariat berjalan 1 (satu) minggu dan minggu depannya sudah bisa digunakan untuk kepentingan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel Ganjar Presiden 2024. Sedangkan Sekretariat TPD Sulsel itu berlokasi di depan Rujab Gubernur Sulsel Jl Jend Sudirman dan di Kantor DPD Hanura Sulsel Jl AP Pettarani Makassar.

Baca juga :  Pangdam Hasanuddin : Kita TNI di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin Tetap Solid dan Kompak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...