spot_img

DPD PSI Kota Makassar Gelar Acara Silaturahmi Menyapa Anggota Baru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Sejak penetapan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), 25 September 2023 lalu, jumlah anggota baru PSI terus bertambah hingga mencapai 13 ribu lebih.

Pertambahan anggota baru yang tersebar di seluruh Indonesia itu hanya berselang delapan hari, 25 September-3 Oktober 2023, setelah Bro Kaesang sebagai Ketum PSI. .

Animo masyarakat khususnya anak-anak muda untuk bergabung ke PSI begitu besar. Kaesang Effect ini pun mendorong lahirnya Gerakan Log In PSI, diluncurkan di DPP PSI Pusat, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, 3 Oktober 2023 lalu.

Bentuk pelayanan melalui Gerakan Log PSI memudahkan masyarakat untuk mendaftar sebagai anggota PSI secara online. Pertambahan anggota baru itu juga ada yang berdomisili di wilayah kerja DPD PSI Kota Makassar.

Makanya, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang didampingi sejumlah pengurus dan calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi dan Kota Makassar menggelar acara silaturahmi dengan anggota baru PSI domilisi Kota Makassar.

Anggota baru yang hadir berjumlah 15 orang, aktif berdialog dengan Ketua DPD PSI Kota Makassar, yang biasa disapa Bro Israel di Sekretariat PSI Kota Makassar di Jl. Diponegoro, Jumat (06/10/2023) sore.

Israel yang juga Caleg Dapil 5 Kota Makassar (Mamajang-Mariso-Tamalate) saat itu memaparkan sejumlah program kerja dalam rangka menyosialisasikan PSI di wilayah kerjanya.

“Kita mendekatkan PSI kepada masyarakat Kota Makassar melalui program-program kemanusiaan, seperti bagi-bagi air bersih kepada masyarakat di wilayah yang berdampak kemarau saat ini,” beber Israel.

Baca juga :  Penuntut Umum Kejati Sulsel Bacakan Requisitoir Raibnya 500 Ton Beras Bulog Pinrang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...