spot_img

DPD PSI Kota Makassar Gelar Acara Silaturahmi Menyapa Anggota Baru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Sejak penetapan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), 25 September 2023 lalu, jumlah anggota baru PSI terus bertambah hingga mencapai 13 ribu lebih.

Pertambahan anggota baru yang tersebar di seluruh Indonesia itu hanya berselang delapan hari, 25 September-3 Oktober 2023, setelah Bro Kaesang sebagai Ketum PSI. .

Animo masyarakat khususnya anak-anak muda untuk bergabung ke PSI begitu besar. Kaesang Effect ini pun mendorong lahirnya Gerakan Log In PSI, diluncurkan di DPP PSI Pusat, Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, 3 Oktober 2023 lalu.

Bentuk pelayanan melalui Gerakan Log PSI memudahkan masyarakat untuk mendaftar sebagai anggota PSI secara online. Pertambahan anggota baru itu juga ada yang berdomisili di wilayah kerja DPD PSI Kota Makassar.

Makanya, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang didampingi sejumlah pengurus dan calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi dan Kota Makassar menggelar acara silaturahmi dengan anggota baru PSI domilisi Kota Makassar.

Anggota baru yang hadir berjumlah 15 orang, aktif berdialog dengan Ketua DPD PSI Kota Makassar, yang biasa disapa Bro Israel di Sekretariat PSI Kota Makassar di Jl. Diponegoro, Jumat (06/10/2023) sore.

Israel yang juga Caleg Dapil 5 Kota Makassar (Mamajang-Mariso-Tamalate) saat itu memaparkan sejumlah program kerja dalam rangka menyosialisasikan PSI di wilayah kerjanya.

“Kita mendekatkan PSI kepada masyarakat Kota Makassar melalui program-program kemanusiaan, seperti bagi-bagi air bersih kepada masyarakat di wilayah yang berdampak kemarau saat ini,” beber Israel.

Baca juga :  Gubernur Sulsel Tutup Porprov Sulsel XVII 2022, Kontingen Kabupaten Sinjai Peroleh 138 Medali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...