spot_img

Kunjungi Teman Alumni Domisili Surabaya, Rombongan SMANSA Makassar Angkatan 82 Dijamu Kuliner Khas India

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SURABAYA – Rombongan alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 yang sedang bertandang ke Kota Batu untuk melakukan serangkaian pertandingan sepakbola persahabatan, Jumat (06/10/2023) siang mengunjungi seorang teman alumni yang sudah puluhan tahun berdomisili di Kota Surabaya.

Dalam kunjungan silaturahmi ke kediaman Soraya, teman seangkatan di masa SMA itu, rombongan SMANSA 82 yang dipimpin Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar ini disambut secara khusus dengan acara jamuan makan siang menikmati sajian aneka kuliner dan penganan khas India.

Hajatan kunjungan silaturahmi dan jamuan makan siang di rumah ibu rumah tangga berdarah India ini yang berlokasi di Jl. Panggung, Surabaya, diwarnai suasana saling melepas kerinduan dengan sesama alumni seangkatan di SMA Negeri 1 Makassar yang telah puluhan tahun tak pernah berjumpa.

Tatkala menerima kedatangan tamu-tamu istimewa dari Kota Makassar tersebut, tampak di raut muka Soraya yang didampingi putra-putrinya tergambar rasa haru dan penuh kegembiraan bertemu kembali dengan teman-teman seperjuangannya saat mengenyam ilmu di bangku SMA.

“Terima kasih teman-teman alumni SMANSA 82 yang sudah berkenan mengunjungi kediaman saya bersama keluarga di Kota Surabaya ini. Kedatangan kalian merupakan suatu kehormat buat kami sekeluarga, khususnya diri saya yang dapat melepas kerinduan,” ujarnya.

Sementara Azhary Sirajuddin selaku Ketua Dewan Pembina PAS82 (Persatuan Alumni SMANSA 82) didampingi Asriawan Umar sebagai Ketua Dewan Penasehat PAS82 pada kesempatan itu menyampaikan pula rasa bangganya melihat jalinan persaudaraan diantara sesama alumni SMANSA 82 yang sudah terbina dan tetap terjaga meski telah puluhan tahun berpisah daerah domisilinya.

Baca juga :  Tim Basket Makassar Gelar Persiapan, dr Arie : Semoga Kami Mampu Persembahkan Medali Emas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Sulsel A Ibrahim Jadi Pemateri di IHT SMAN 1 Barru, Ingatkan ke Guru Pesan Ki Hajar Dewantara

PEDOMANRAKYAT, BARRU - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Barru melaksanakan In House Training (IHT) yang dibuka Sekretaris...

Ciptakan Persatuan dan Kerukunan, Anggota Koramil 1408-08/Makassar Ajak Warga Lestarikan Lingkungan Sehat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Koramil 1408-08/Makassar bersama warga binaan melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan, pasar dan penanaman pohon...

IKA IPA 9-10 SMANSA 82 Gelar Reuni di Malino, Dimeriahkan Lomba Karaoke dan Pertandingan Domino

PEDOMANRAKYAT, MALINO - Keluarga Besar Ikatan Alumni (IKA) IPA 9-10 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 kembali...

GMKI Kota Makassar Gelar Dialog Cawalkot 2024, Ahmad Susanto Sampaikan Ini ke Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar menggelar dialog bersama jajaran calon pemimpin di Kota Makassar. Dialog...