spot_img

Sukses Muswil DPW PEKAT IB DKI Jakarta, Milano : Kita Harus Bisa Tunjukkan Eksistensi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW Ormas PEKAT IB) DKI Jakarta berhasil menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) di Kantor DPW PEKAT IB DKI Jakarta, di Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PEKAT IB yakni Sekjend DPP PEKAT IB Milano, SH, MH, Bendahara Umum DPP PEKAT IB Steven Mbow, SE, Wakil Ketua Umum DPP PEKAT IB Agus Hutapea, Ketua OKK Aunur Rofiq, Ketua Infokom DPP PEKAT IB Rudolf Simbolon, Kabid Kesehatan DPP PEKAT IB Khairul Huda, Kabid Perempuan dan Anak DPP PEKAT IB Mey Tania, dan Ketua Umum Srikandi PEKAT IB Aiko Chan.

Sekjend PEKAT IB Milano, SH, MH yang mewakili Ketua Umum DPP PEKAT IB Agha Khan menyampaikan harapan besar terhadap DPW PEKAT IB DKI Jakarta, mengingat keberadaanya di Ibu Kota.

“Ketum juga menyampaikan itu, ada beberapa hal misalnya bagaimana DPW DKI bisa lebih dikenal masyarakat,” ujar Milano dalam pidatonya.

Bukan mengecilkan organisasi, Milano mengajak seluruh jajaran untuk dapat berkaca pada organisasi-organisasi besar. “Bagaimana mereka bisa mengefektifkan organisasi mereka sampai ke tingkat ranting. Memang butuh pengorbanan dari tiap Ketua DPD, kita harus bisa menunjukkan eksistensi agar masyarakat bisa semakin mengenal,” ujarnya.

Terkait pengkaderan, Milano berpesan agar PEKAT IB tidak lagi mengalami ketertinggalan dengan organisasi-organisasi lain. “Kita ikut membangun bangsa ini tapi kita ketinggalan jauh, untuk itu kita butuh pengkaderan yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca juga :  Bersama Kapolda Sasar Pasar Terong, Andi Sudirman Warning Distributor Tidak Mainkan Harga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...