spot_img

Silaturahmi Dengan Jurnalis Di Sinjai, Pj Bupati: Bantu Kami Bangun Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan media, Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah melakukan pertemuan dengan jurnalis di Kabupaten Sinjai, Minggu (8/10/2023) malam.

Pertemuan tersebut merupakan inisiasi Pj Bupati Sinjai yang dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi dan beberapa Kepala OPD di salah satu Kafe yang ada di jalan Adam Malik Sinjai.

Pj Bupati Sinjai menjelaskan pertemuan ini
sebagai wujud silaturahmi dirinya yang baru menjabat sebagai Penjabat Bupati di Sinjai sekaligus berkenalan dengan para awak media, agar lebih akrab dan bersinergi.

“Jurnalis dan wartawan merupakan mitra daripada pemerintah kabupaten, sehingga menjadi bagian paling penting dalam pelaksanaan pembangunan. Oleh karena itu, saya sebagai Pj. Bupati Sinjai ingin kenal lebih dekat dan akrab agar dapat bersinergi dalam penyelenggaraan roda pemerintahan,” ucapnya.

Iapun mengajak kepada para Jurnalis untuk bekerjasama dalam membangun Sinjai kedepan agar lebih maju dan semakin berkembang.

“Kami bukan superman tapi kami ini adalah supertim, kami tidak bisa bekerja sendiri sehingga kami butuh kerjasama dan bantuan dari teman-teman media untuk membangun Sinjai ini,” harapnya.

Diskusi singkat dengan Penjabat Bupati berlangsung santai diselingi obrolan ringan tentang berbagai kondisi dan perkembangan terkini di daerah ini.

“Bagi sebagian orang mungkin alergi dengan pers atau dengan wartawan, tapi kondisi sekarang di era keterbukaan informasi ini, semua harus bisa tersampaikan. Jadi kami bukan anti kritik, kami siap menerima kritikan. Termasuk semua Kepala OPD saya tekankan jangan anti kritik atau takut sama wartawan,” tambahnya. (Aan)

Baca juga :  Dr. Mukhtar Thahir : Kalau Diminta Saya Siap Calon Ketua IKA PMII

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...