spot_img

SMA Negeri 8 Makassar Wakili Zona Sulsel Dalam Turnamen Futsal Axis Nation Cup 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – SMA Negeri 8 (delapan) Makassar mencetak lagi prestasi yakni lolos ke babak berikut pada turnamen Futsal Axis Nation Cup 2023 yang dihelat di Jakarta pada 14 – 16 Oktober 2023.

Menurut Pelatih SMA Negeri Delapan Hartawansyah mengatakan, Tim Futsal Smandel bertarung di wilayah Sulawesi Selatan lalu mewakili antar Sulawesi dan akhirnya mewakili zona Sulawesi setelah mengalahkan beberapa wakil dari pulau Sulawesi.

“Nanti di Jakarta kami akan menghadapi Tim-Tim yang keluar sebagai wakil daerah masing-masing, di antaranya SMA 4 Metro Lampung, SMA PGRI 11 Ciledug, SMA Negeri 1 Mataram dan SMA 1 Parung,” ungkapnya.

“Semoga dalam pertandingan nanti kami bisa menang dalam setiap pertandingan dan berhak maju ke partai final,” imbuh Wansyah sapaan akrab sang Pelatih.

Dalam Acara pelepasan, Kepala Sekolah SMA 8, Iwanuddin menyampaikan bahwa pihak sekolah mensupport penuh karena ini membawa nama baik sekolah.

Selain Donatur yang ada juga dijalankan list di beberapa angkatan yang memberikan bantuannya terutama angkatan 85 sampai 92.

“Jadi kami menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Alumni yang membantu dalam bentuk materi maupun doa,” tuturnya.

“Harapan saya semoga anak anak semua bisa bertanding dan menghasilkan yang terbaik hingga bisa mengharumkan nama sekolah,” imbuhnya.

Disisi lain, Hj.Marlina sebagai donatur mengingatkan kepada siswa SMA Negeri 8 Makassar, bahwa ini adalah kesempatan baik yang harus dimanfaatkan.

“Tolong jaga kesehatan dan junjung tinggi sportifitas pertandingan,” terang Marlina.(*/Hdr)

Baca juga :  Kapolres Paparkan Capaian Kinerja Polres Tana Toraja di Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Terdakwa Kasus Kematian Virendy Ajukan Pembelaan, PH : Kegiatan Diksar Legal Karena Ada Izin Universitas

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Muhammad Ibrahim Fauzi dan Farhan Tahir, dua terdakwa dalam kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19)...

Bubuhkan Tandatangan, TK Negeri X Sinjai Utara Deklarasikan Anti Bullying dan Kekerasan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Di tengah puncak acara Peringatan Hari Anak Nasional ke 40 Tahun yang berlangsung di Halaman...

Gubernur Sulsel Buka Festival Budaya, Budaya Toraja Punya Dayatarik Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam peringatan HUT Kab.Toraja Utara ke-16 Pemerintah Daerah Menggelar Festival Seni dan Budaya 2024 yang...

Bersama Isteri, Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Hadiri Kemeriahan Peringatan Hari Anak Nasional di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Ke 40 Tahun 2024, Dinas Pemberdayaan Peremouan, Perlindungan Anak,...