spot_img

Optimis Lolos Pileg 2024 Muhammad Yasir Luncurkan Buku Jelang Penetapan DCT

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT,WATAMPONE – Calon anggota DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor Urut 7 Muhammad Yasir meluncurkan buku sembari menunggu penetapan daftar calon tetap (DCT) peserta Pemilu 2024.

Muahammad Yasir merupakan calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pria kelahiran Watampone, 6 Juni 1957 kembali mencalonkan diri ke DPR RI dari Daerah Pemilihan Dua meliputi, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, dan Bulukumba.

Buku yang mengulas tentang perjuangan dan pengabdian dirinya di Kementerian Perdagangan baik di dunia usaha, maupun di dunia politik.dalam buku tersebut juga mengulas kisah masa kecil Yasir dengan detail.mulai dari tanah kelahirannya di Uloe, Desa Pakkasalo,Kabupaten Bone hingga kiprahnya di Kementerian Perdagangan.

Selain itu yasir mencetuskan banyak program-program strategis dalam usaha peningkatan dan perkembangan usaha kecil dan menengah. Ada banyak pasar tradisional di Sulsel dibangun berkat kegigihannya.

Buku setebal itu kata Yasir,setidaknya menggambarkan sosok kepribadian Yasir yang sebenarnya.lagi pula diperkuat dengan adanya testimoni dari teman dan rekan sejawat Yasir yang jelas tertera dalam buku.

Yasir mengatakan, buku tersebut menjadi bahan untuk sosialisasi kepada masyarakat khususnya calon pemilih di Dapil Sulsel Dua. Yasir percaya diri, bisa bersaing dalam memperebutkan hati pemilih untuk melenggang ke Senayan.

Menurut Yasir, dirinya sudah punya basis pemilih yang jelas di Dapil Sulsel 2 sehingga selalu optimis dengan peluangnya. sehingga ia masih yakin dan optimis bisa meraih suara yang signifikan. (Arur)

Baca juga :  Besok, Gerindra Sulsel Daftar Bacalegnya Ke KPU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Bimtek Hanura Hadirkan Akademisi Bergelar Profesor dan Pamong Senior

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Memasuki hari kedua pelaksanaan bimtek anggota DPRD fraksi Hanura Sulsel menghadirkan dua akademisi dari Universitas...

Bimtek Fraksi Hanura, Waketum DPP Imam Anshori Saleh : Mari Songsong Pilkada Serentak 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bimbingan teknis (Bimtek) anggota dewan fraksi partai Hanura kota/kabupaten se-Sulsel resmi dibuka oleh wakil ketua...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

‘Serbu’ DPW PSI Sulsel, 18 Pasangan Balon Kepala Daerah Serahkan Berkas Pendaftaran Permohonan Dukungan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jika siang dan sore harinya pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi...