spot_img

Herald.id Gelar Dialog Bareng Caleg Unggulan, NJM : Kalau Saya Terpilih, Kekurangan Air Akan Segera Kita Atasi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Herald.id menggelar dialog dengan mengusung tema “Caleg Unggulan Sulsel Harapan Kita, Misinya Apa ?”, di Upperground Mall PIPO Jl. Metro Tj. Bunga No 2, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sabtu malam (14/10/2023) sekira pukul 19.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut tampil sebagai pembicara antara lain, Caleg DPR-RI berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Subhan Mappatunrung, Caleg DPR-RI Partai Gerindra H Najmuddin, Caleg DPR-RI Partai PKB Syamsu Rizal, Caleg DPR-RI Partai NasDem Rudianto Lallo.

Ada pun penanggap dialog pimpinan lembaga survey Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer, dan Aswad Syam sebagai Host.

Dikesempatan tersebut, Host kegiatan ini bertanya kepada Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra, terkait apa yang membedakan dirinya dengan caleg lainnya, H Najmuddin SE mengatakan, harus bedakan dulu tupoksi DPR-RI yaitu fungsi Undang-Undang, anggaran, dan fungsi pengawasan.

“Nah saya tidak bisa berpaling dari ketiga fungsi itu, saya beda karena persoalan khusus di daerah pemilihan Sulsel 1 ini yaitu masalah klasik seperti kekurangan air ketika musim kemarau,” jelas politisi Gerindra itu.

Lanjut H Najmuddin, kita juga tidak bisa salahkan eksekutif, tapi legislatif harus membantu dalam hal membuat perundang-undangannya.

“Jadi, ketika saya dipercaya oleh masyarakat untuk duduk di DPR-RI nantinya, maka Insya Allah masalah klasik berupa kekurangan air bersih di kota Makassar akan segera bersama-sama dengan pemerintah, stakeholder, dan masyarakat akan kita atasi,” tandas NJM akronim H Najmuddin.(*/And)

Baca juga :  Robert Jeffry Litha Bacaleg Milenial PSI Dapil Satu Makale Inginkan Perubahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...