spot_img

Camat Mamajang Hadiri Penutupan Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP, didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Mamajang A. Asdhar, SH, menghadiri penutupan Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar di Lapangan Sepakbola Telkom Senin (16/10/2023) petang.

Di kegiatan ini, Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto secara resmi menutup turnamen Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar.

Pada penutupan Liga Anak Lorong Soekarno Cup Tingkat Kota Makassar 2023, dilangsungkan laga final yang mempertemukan antara Tim Kecamatan Tallo melawan Tim Kecamatan Rapocini, yang dimenangkan oleh Tim Kecamatan Tallo dan berhasil menjadi Juara pada Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar.

Selain itu, dilaksanakan pula laga eksibisi antara tim dari Pemerintah Kota Makassar berhadapan dengan Tim DPRD Kota Makassar. Pada Laga Eksibisi ini Tim dari Pemerintah Kota Makassar berhasil mengalahkan Tim DPRD Kota Makassar dengan Skor 2-0 yang dicetak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya menyatakan masyarakat terhibur dengan ada kegiatan Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023.

“Sejak pembukaan hingga penutupan liga, terlihat antusias masyarakat mulai dari seleksi Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kelurahan yang ramai, begitupun pada hari ini memberi tanda bahwa sepakbola memang menjadi olahraga yang selalu kita rindukan,” pungkasnya, (ksl)

Baca juga :  Satbinmas Polres Sinjai Kembali Gelar Operasi Bina Kusuma Lipu 2022 Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...