spot_img

Safari Subuh Terbanyak, Kapolres Soppeng Raih Penghargaan MURI

Bagikan:

Tanggal:

PED0MANRAKYAT,SOPPENG – Hanya dalam kurun waktu sekitar tiga bulan ,Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H Muhammad Yusuf Usman SH S,IK MT berhasil meraih dua penghargaan tingkat Nasional. Yang pertama penghargaan dari Kapolri sebagai Polres terbaik se Polda Sulsel dalam pelaksanaan Quiqk Wins Presisi tahun 2022/2023 yang diserahkan Wakapolda Sulsel pada tanggal 25 Juli 2023.

Yang kedua dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yaitu penghargaan atas prestasi memecahkan rekor kegiatan Safari Kamtibmas subuh terbanyak tingkat Polres selama satu tahun. Penghargaan diserahkan Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo MIB kepada Kapolres Soppeng di Kantor Galery MURI, MOI Kelapa Gading Jakarta Utara,Jumat 13 Oktober 2023 .

Kasi Humas Polres Soppeng AKP M Ali SH MM kepada pedomanrakyat.co.id menyebutkan penghargaan yang diterima Kapolres merupakan anugerah dan dedikasi luar biasa yang selama ini telah membangun komunikasi dengan masyarakat melalui kegiatan safari subuh di Masjid dalam wilayah Kabupaten Soppeng .

“Selama ini program unggulan Kapolres Soppeng dikenal yaitu Safari Jumat ,Safari Subuh serta Polisi Santri dan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan diantaranya bantuan kepada keluarga kurang mampu .bedah rumah,bantuan buku bacaan kepada sejumlah sekolah dan lainnya, “jelas M Ali.

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada segenap jajaran dan personil Polres Soppeng atas kerjasama dan dukungannya melaksanakan salahsatu program unggulan dalam membina dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng .

Dalam kegiatan safari subuh selain membuka kran dialog mendengar langsung keluhan masyarakat, Kapolres juga menyerahkan tali asih bantuan kitab Suci Al Qurankepada pengurus Masjid yang dikunjungi.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Kunjungi Counter HP, Ini Tujuannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadispora Sinjai Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Gubenur Cup I

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)...

Sembilan Perpustakaan Sekolah Jalani Akreditasi, Ini Kata Kepala Dispusip Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sebanyak 9 perpustakaan sekolah jenjang SD dan SMP di Kabupaten Sinjai menjalani penilaian akreditasi dari...

Antisipasi Judi Online : Dandim 1423 Soppeng Razia HP Anggota

PEDOMANRAKYAT, SOPPENG - Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST M,Tr (Han) memimpin langsung razia...

Maysir Yulanwar: Hilirisasi Komoditas Primadona di Jeneponto Sudah Harus Dibangun 

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Sebagai daerah beriklim panas, Jeneponto memiliki 3 komoditas primadona yang dapat dimaksimalkan: Jagung Kuning, Rumput...