spot_img

Wakil Ketua DPW PSI Sulsel Arwan Tjahjadi Kunjungi Markas DPD PSI Takalar dan Hadiri Perayaan Maulid di Cikoang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR – Bertujuan memberikan arahan dan motivasi kepada pengurus serta para bakal calon legislatif (bacaleg) yang ada di Kabupaten Takalar, Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Ir. Arwan Tjahjadi mengunjungi Markas DPD PSI Kabupaten Takalar, Minggu (15/10/2023).

Kedatangan Arwan Tjahjadi yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar A dengan nomor urut 1 ini disambut hangat dan penuh suasana kekeluargaan oleh Ketua DPD PSI Takalar, Sudirman yang didampingi jajaran pengurusnya.

Dalam sebuah ruko berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro, Kelurahan Biringbalang, Kecamatan Pattallassang yang dijadikan sekretariat, Arwan Tjahjadi duduk melantai memberikan pengarahan dan memotivasi semangat juang para bacaleg dan pengurus DPD PSI Takalar.

Usai bersilaturahmi dengan Ketua DPD PSI Takalar dan jajaran pengurus serta bacaleg setempat, owner Hotel Losari Group ini melanjutkan perjalanan menuju Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang untuk menghadiri Perayaan Maulid Raya (Maudu Lompoa) Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H.

Dalam perjalanan menuju Desa Cikoang, Arwan Tjahjadi bersama Sudirman menyempatkan diri mampir bersilaturahmi ke kediaman Karaeng Baso yang merupakan keluarga Kerajaan Laikkang, dan selanjutnya melakukan ziarah ke makam leluhurnya di Desa Topejawa.

Tiba di Desa Cikoang yang menjadi lokasi Perayaan Maulid Raya dan rutin digelar setiap tahun, Arwan dan rombongan DPD PSI Takalar langsung berbaur bersama ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah untuk menyaksikan upacara keagamaan yang dipadukan tradisi adat dan budaya masyarakat setempat.

Baca juga :  Karyawan BBGP Sulsel Outbond Di Pulau Dewata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...