spot_img

Gelar Silaturahmi Bareng Warga Maccini Sombala, FTA Imbau Konstituennya Jangan Golput

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang berasal dari Partai Gerindra Fadel Muhammad Tauphan Ansar (FTA) telah membulatkan tekadnya untuk maju bertarung di Dapil Makassar A yang meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, dan Kepulauan Sangkarrang.

Hal tersebut diungkapkan Fadel Muhammad Tauphan Ansar saat menggelar Silaturahmi bersama ratusan warga Jalan Teluk Bayur I, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Senin malam (16/10/2023) sekira pukul 20.30 Wita.

Dalam kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu, politisi muda Partai Gerindra memaparkan visi misinya ketika nantinya dirinya terpilih dan duduk di DPRD Sulsel.

“Saya selaku calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulsel akan memperjuangkan lapangan pekerjaan dan pendidikan yang berkualitas,” ujar FTA yang merupakan akronim dari Fadel Muhammad Tauphan Ansar.

Lanjut FTA yang juga sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar, di Maccini Sombala ini banyak pelaku UMKM, maka mereka-mereka inilah yang wajib diperjuangkan supaya bisa naik kelas.

“Saya juga tahu kalau di Maccini Sombala itu banyak pengusaha tanaman hias dan lainnya, maka saya akan memperjuangkan bagaimana pengusaha-pengusaha itu bisa lebih dikenal di tengah-tengah masyarakat khususnya kota Makassar,” ucapnya.

Karena tanaman yang ada di Maccini Sombala yang terletak di Jalan Danau Tanjung Bunga itu sangat berkualitas tinggi. “Jadi, masyarakat di dapil saya ini, kalau mau cari tanaman apapun itu tidak usah jauh-jauh cukup ke Maccini Sombala aja,” beber pria murah senyum itu.

Baca juga :  Ribuan Warga Toraja Ikut Deklarasi Relawan Kita Prabowo di Lapangan Bakti Rantepao

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

‘Serbu’ DPW PSI Sulsel, 18 Pasangan Balon Kepala Daerah Serahkan Berkas Pendaftaran Permohonan Dukungan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jika siang dan sore harinya pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi...

Giliran Danny Pomanto Sambangi DPW PSI Sulsel, Serahkan Berkas Pendaftaran Permohonan Dukungan Balon Gubernur Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hanya berselang beberapa jam saja setelah kepulangan rombongan IAS, giliran Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi...

Silaturahmi ke DPW PSI Sulsel, IAS Serahkan Berkas Pendaftaran Permohonan Dukungan Balon Gubernur Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pilkada Serentak 2024, Dr. Ir. H. Ilham...

Jalani Fit And Proper Test, H. Najmuddin Optimis Kantongi Tiket Dari PKS

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Sampai hari ini, sebanyak tujuh partai politik (Parpol) yang sudah dikunjungi H. Najmuddin untuk kepentingan...