spot_img

Panwascam Manggala Kunjungi Tokoh Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pemilihan Umum yang diagendakan berlangsung 14 Februari 2024 diperkirakan akan terjadi banyak pelanggaran, utamanya ‘money politik’.

Karenanya, Ketua Panwascam Manggala Abubakar Muttaqien, S.Ag bersama anggotanya Muhammad Ikhwan Rahman, SH dan Ilham Syukur, SH terus melakukan sosialisasi agar masyarakat bisa aktif membantu meminimalisir pelanggaran.

Dalam kunjungan kerjanya, Selasa (10/10/2023) ke kediaman tokoh masyarakat (Tomas) Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo, Panwascam memohon dukungannya.

“Kami harapkan masyarakat ikut berpartisipasi, khususnya yang terdaftar sebagai anggota Forum Warga Pengawasan Pemilu Partisipatif yang dibentuk Ketua Bawaslu Kota Makassar medio Juni lalu,” kata Ketuanya.

Dikatakan, kunjungan silaturahmi kali ini kepada Tomas yang juga dikenal ‘senior’nya Panwas Pemilu sejak Reformasi di Sulsel ini mendapat sambutan hangat.

“Bahkan rumahnya siap jadi ‘Pendopo’ bersama anggota Forum Warga Pengawasan Pemilu Partisipatif Kecamatan Manggala,” kuncinya.

Sementara itu, Andi Pasamangi Wawo yang juga Ketua Dewan Penasihat PWI Povinsi Sulsel mengatakan, Pemimpin yang terpilih dalam Pemilu, apabila berlangsung jujur dan adil tak akan khianati rakyatnya.

“Sebagai warga negara yang baik, kalau dibutuhkan selayaknyalah kita ikut berpartisipasi aktif,” tutur Tokoh Pers ini. (AP)

Baca juga :  Mengusung Spirit Pemilu Damai 2024, Forum Dosen Gelar Diskusi di Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...