spot_img

Konsolidasi Relawan, Mileanies Makassar Gelar Maulid, Zikir dan Shalawatan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mileanies Kota Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Bersama di Sekretariat Mileanies Makassar, Jalan Tamalate III, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.00 WITA itu dihadiri oleh ratusan relawan Mileanies se-Kota Makassar dan warga masyarakat yang berada di lingkungan sekitar markas Mileanies Makassar.

Acara yang dipimpin MC Milenial, Sarwandi Eka Sarbini,  diawali dengan pengundian sejumlah doorprize yang diikuti dengan sangat meriah oleh para hadirin.

Membuka acara, Majelis Taklim Fatimah Azzahra tampil membawakan shalawat dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Ketua Panitia Soraya mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama relawan dan masyarakat sekitar sekretariat DPD Mileanies Kota Makassar.

“Dengan segala keterbatasan, kami mengupayakan kegiatan ini dengan harapan menjadi ajang silaturahmi sesama relawan Mileanies di Makassar,” ungkap Ketua DPC Mileanies Kecamatan Biring Kanaya itu.

Sementara itu, Ketua DPD Mileanies Kota Makassar Anhy Budiman mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang membangun konsolidasi relawan untuk memenangkan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) khususnya di Kota Makassar.

“Kami bertekad untuk memenangkan AMIN di Makassar dan Sulsel secara umum. Melalui kegiatan ini kami gelar dzikir dan shalawatan, mengharapkan ridho Allah SWT untuk ikhtiar perubahan yang kami perjuangkan,” tegasnya.

Panitia menghadirkan Ustadz Abdul Rojak yang didaulat memimpin dzikir, shalawatan sekaligus membawakan ceramah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam tausiahnya, Ustadz Rojak menegaskan, peringatan maulid dilakukan semata-mata karena kehinaan kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Baca juga :  Meraih Berkah, Polsek Ujung Tanah Hadir Di Tengah Masyarakat dan Berbagi Rejeki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...