Sat Lantas Polrestabes Makassar Melakukan Rekayasa Lalin Porkot ke VIII Makassar 2023

Bagikan:

Tanggal:

Sebutnya lagi, kalau kendaraan roda 2 (dua) itu banyak jalan alternatif yang bisa di lalui contohnya, jalan setapak di perumahan Kompleks Kesehatan Banta-Bantaeng, yang di sekat itu adalah jalan menuju GOR UNM Makassar itu, setelah selesai pembukaan, normal kembali.

Saat ditanya oleh media ini terkait bagaimana pengaturan lalin di beberapa venue yang akan di gunakan dalam Porkot VIII Makassar tahun 2023 seperti anjungan Pantai Losari, Lapangan Karebosi, dan lainnya, AKBP Amin Toha mengungkapkan, kalau di anjungan Pantai Losari semua kegiatannya berada di dalam lokasi.

“Kalau di anjungan kegiatannya berada di dalam area. Kalau di luar yaitu jl Penghibur hanya penempatan personel saja, jadi tidak ada penutupan jalan. Kecuali pada hari minggu jl penghibur ada gerak jalan Closing Ceremony Porkot,” bebernya.

Dalam kegiatan ini, Sat Lantas Polrestabes Makassar menurunkan sebanyak 50 personel dan di back up oleh Dinas Perhubungan Kota Makassar lebih kurang sekira 100 orang personel.

“Saya mohon maaf kepada warga akibat ketidaknyamanannya dalam berkendara, namun Porkot ini merupakan kepentingan umum terkait prestasi dan nama daerah. Jadi kegiatan Porkot berjalan begitu pun kegiatan masyarakat,” tandas Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Dr. Amin Toha, S.Sos, S.H, M.H. (Hdr)

Baca juga :  Ketua Umum IKA Unhas Menginspirasi Para Pelaku UMKM di Kolaka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...