spot_img

Jalin Silaturahmi, Armada di Sambut Ratusan Warga Maccini Sombala

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar yang berasal dari Partai berlambang pohon beringin Golongan karya (Golkar) Drs. Arifin Majid, M.M telah membulatkan tekadnya untuk maju bertarung di Dapil V (Lima) yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita).

Hal tersebut diungkapkan Arifin Majid saat menggelar Silaturahmi bersama ratusan warga Jalan Teluk Bayur II, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Minggu (22/10/2023) sekira pukul 15.30 Wita.

Dalam kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu, politisi Partai Golkar memaparkan visi misinya ketika nantinya dirinya terpilih dan duduk di DPRD Kota Makassar.

“Saya selaku calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar akan memperjuangkan lapangan pekerjaan dan pendidikan yang berkualitas,” ujar ARMADA yang merupakan akronim dari Arifin Majid.

Lanjut pemilik tag line “DEWANKU” di Maccini Sombala ini banyak pelaku UMKM, maka mereka-mereka inilah yang wajib diperjuangkan supaya bisa naik kelas.

“Saya juga tahu kalau di Maccini Sombala itu banyak pengusaha tanaman hias dan lainnya, maka saya akan memperjuangkan bagaimana pengusaha-pengusaha itu bisa lebih dikenal di tengah-tengah masyarakat khususnya kota Makassar,” ucapnya.

Aturan dengan masyarakat tentunya menawarkan program program yang berkaitan dengan masyarakat yang ada di sekitar lokasi terkait dengan apa kebutuhan masyarakat di situ bisa di sinergikan dan di follow up kedepan baik eksekutif maupun indikatif.

“Jadi Insya Allah target 5000 suara di kota Makassar khususnya di Dapil V Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate (Mamarita)”, pungkas pria yang bermata sendu dan awet muda itu.

Baca juga :  Dukung Nakes Menolak RUU OL Kesehatan, Asri Tadda Apresiasi Demokrat dan PKS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Bimtek Hanura Hadirkan Akademisi Bergelar Profesor dan Pamong Senior

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Memasuki hari kedua pelaksanaan bimtek anggota DPRD fraksi Hanura Sulsel menghadirkan dua akademisi dari Universitas...

Bimtek Fraksi Hanura, Waketum DPP Imam Anshori Saleh : Mari Songsong Pilkada Serentak 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bimbingan teknis (Bimtek) anggota dewan fraksi partai Hanura kota/kabupaten se-Sulsel resmi dibuka oleh wakil ketua...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

‘Serbu’ DPW PSI Sulsel, 18 Pasangan Balon Kepala Daerah Serahkan Berkas Pendaftaran Permohonan Dukungan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jika siang dan sore harinya pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi...