spot_img

Ketua Umum PP IWO Yudhistira Resmi Umumkan Struktur Organisasi Periode 2023-2028

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Pasca Mubeslub di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur pada 9-10 Oktober 2023 lalu, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) terpilih Teuku Yudhistira, akhirnya mengumumkan susunan pengurus yang akan duduk di struktur pusat periode 2023-2028.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Yudis tersebut, susunan struktur ini ditetapkan dengan pertimbangan dan sudah melewati proses yang cukup matang.

“Banyak pertimbangan dan masukan yang telah kami dapatkan sehingga susunan kepengurusan ini akhirnya bisa selesai dan bisa kita rilis,” ungkapnya di Kantor PP IWO di Jalan H Gaim, No 20, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Mantan Ketua PW IWO Sumatera Utara ini juga mengatakan, setelah struktur ini diumumkan, pihaknya akan berlari kencang untuk secepatnya melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus wilayah (PW) dan pengurus daerah (PD) agar seluruh kepengurusan di jajarannya lebih solid untuk membesarkan organisasi ini.

“Kalau riak-riak dalam organisasi tentu hal biasa. Yang jelas kita tidak mau larut dalam permasalahan yang aja, kita tetap berjalan on the track untuk membesarkan organisasi. Karena banyak tugas yang lebih besar yang harus kita selesaikan, diantaranya sesuai dengan visi dan misi saya, menjadikan IWO sebagai konstituen Dewan Pers dan menjadikan organisasi ini sebagai laboratorium jurnalistik,” tandasnya.

Yudis juga berharap seluruh jajaran di PP, PW hingga PD tetap kompak untuk bersama-sama membesarkan IWO agar semua cita-cita bisa segera terealisasi.

“Mari bersama singkirkan duri di dalam organisasi. Kita tatap masa depan. Semoga ke depan IWO bisa melahirkan jurnalis yang andal dan mampu menyelenggarakan uji kompetensi wartawan online agar semua wartawan di IWO berkompeten,” pungkasnya.

Baca juga :  Satreskrim Polres Pelabuhan Makassar Berhasil Amankan Terduga Pelaku Curas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...