spot_img

HPMM Komisariat UINAM Sukses Gelar Latihan Kader 1

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Salah satu organisasi daerah di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yakni HPMM Komisariat UINAM menggelar kegiatan Latihan Kader 1.

Kegiatan tersebut berlangsung di Villa Firdaus Pattalassang, Jumat 20 s/d Minggu 22 Oktober 2023.

Latihan Kader 1 ini dibuka secara resmi oleh Ismar Hamzah, S.Kom selaku Pengurus Pusat HPMM yang dihadiri para peserta Latihan Kader 1 dan anggota biasa dari HPMM sendiri.

Hadir pula sejumlah pengurus dari jajaran HPMM, mulai dari cabang, komisariat dan berbagai organda lain dari kampus UINAM.

Panitia pelaksana kegiatan ini mengusung tema “Membentuk Kader Generasi Yang Berintegritas, Loyal dan Beretika Dalam HPMM Komisariat UINAM”, dengan menghadirkan beberapa pemateri diantaranya Harmin Hatta, S.Sos, M.Ikom, Dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Sementara itu Ketua Umum HPMM Komisariat UINAM Rizal dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari pada kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa yang berasal dari bumi Massenrempulu.

Lanjut Rizal, apa yang kita lakukan ini adalah sesuatu hal yang luar biasa, dan kita akan terus mengajak mahasiswa yang berasal dari bumi massenrempulu untuk berhimpun dalam organisasi yaitu HPMM untuk kemajuan bersama.

“Sebab HPMM adalah Rumah Kita Bersama, dan jangan pernah melupakan rumah tempat kita tinggal,” tutup Rizal. (*Rz)

Baca juga :  Musprov Perbakin Sulsel Tetapkan Irjen Pol Drs Setyo Boedi Sebagai Ketua Umum Periode 2023-2027

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...