spot_img

Delakrasi Dukung Prabowo-Gibran, Ini Harapan Ketum dan Sekjen PEKAT IB

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Selesai mengantar pasangan Prabowo-Gibran mendaftarkan diri ke KPU sebagai Capres dan Cawapres RI 2024–2029, Organisasi Kemasyarakatan Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Ormas PEKAT IB) yang tergabung dalam Gerakan Nasional Prabowo-Gibran, resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangn Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut dihadiri ratusan kader PEKAT IB dari beberapa DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) antara lain DPW DKI, DPW Provinsi Jawa Barat, dan DPW Provinsi Lampung yang bersama-sama mengantarkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran mendaftarkan diri ke KPU kemudian menuju Taman Suropati Jakarta Pusat untuk delarasi, Rabu (25/10/2023).

Dalam deklarasi tersebut, Ketum DPP PEKAT IB Aga Khan menyampaikan harapan pada pasangan Prabowo-Gibran agar dapat menang dalam satu putaran, sehingga dapat membawa Indonesia lebih maju dan modern, serta dapat membawa aspirasi generasi muda milenial dan Gen Z.

Ditempat yang sama Sekjen DPP PEKAT IB Milano, SH, MH menyampaikan harapan, semoga dengan terpilihnya Gibran sebagai Cawapres dapat mewakili aspirasi generasi muda secara nyata dan kongkrit, sehingga Indonesia Emas tidak hanya sekedar sebuah Impian. “Tapi betul-betul bisa terwujud nyata oleh pasangan Prabowo-Gibran yang super ini,” ucapnya.

Saat pendaftaran di KPU terlihat massa yang membludak memenuhi jalanan di sekitar area KPU. Diperkirakan lebih dari 100 ribu orang berkumpul dengan penuh semangat dan antusias yang datang dari berbagai penjuru.

Milano juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kader PEKAT IB yang hadir, terutama kepada para Ketua DPW, karena telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk dapat bersama-sama hadir dan meramaikan acara tersebut.

Baca juga :  Safari Kamtibmas, Kapolsek Ujung Tanah Ajak Masyarakat Patingalloang Bersinergi Jaga Kamtibmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...