spot_img

SD Telkom Kerjasama Briton English Education dan Ruang Guru Sukses Gelar ‘Telkom School Competition’

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – ‘Telkom School Competition’ yang diselenggarakan oleh SD Telkom Makassar bekerjasama dengan Briton English Education dan Ruang Guru, telah sukses diselenggarakan selama tiga hari, 23 s/d 25 Oktober 2023. Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah di Makassar dan sekitarnya.

Salah satu kegiatan yang paling menarik perhatian para siswa adalah kompetisi Spelling Bee yang diikuti oleh 60 peserta dari berbagai sekolah. Kompetisi ini menjadi salah satu momen puncak dalam acara ‘Telkom School Competition’ dan telah berhasil menguji kemampuan siswa mengeja kata dalam bahasa Inggris.

Hasil akhir kompetisi Spelling Bee adalah sebagai berikut :

Group A :
Ayra Maharani Putri (MI Arifah Gowa), Faradiba Az-Zahrah (SD IT Wahdah Islamiyah 1 Makassar), Zahrah (SD IT Wahdah Islamiyah 1 Makassar).

Group B :
Muhammad Luqman Aswan (MI Arifah Gowa), Andi Qonita Syahbani (UPT SPF SDN Kompleks IKIP 1), Ahmad Mirza Ukail (UPT SPF SDN Kompleks IKIP 1).

Group C :
Rafi’ Wafiq Musawwir (UPT SPF SD Inpres Layang 3), A. Siti Divani Khalifiah (SD Pertiwi Makassar), Sitti Afiyah Aqilah (UPT SPF SDN Kompleks IKIP 1).

Para pemenang akan menerima hadiah yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Penyerahan hadiah pemenang direncanakan akan dilakukan pada Jumat 27 Oktober 2023. Selain kompetisi Spelling Bee, ‘Telkom School Competition’ juga mencakup berbagai kegiatan lainnya, seperti lomba cerdas cermat, kompetisi matematika, dan kegiatan seni.

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada siswa untuk menguji kemampuan akademik mereka, tetapi juga untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan siswa dari sekolah lain.

Baca juga :  Masalah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...

Kepengurusan PERGABI Resmi Terbentuk di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi profesi Guru Agama Buddha yang dikenal dengan nama Perkumpulan Guru Agama Buddha Indonesia (PERGABI)...