spot_img

SD Telkom Kerjasama Briton English Education dan Ruang Guru Sukses Gelar ‘Telkom School Competition’

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – ‘Telkom School Competition’ yang diselenggarakan oleh SD Telkom Makassar bekerjasama dengan Briton English Education dan Ruang Guru, telah sukses diselenggarakan selama tiga hari, 23 s/d 25 Oktober 2023. Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah di Makassar dan sekitarnya.

Salah satu kegiatan yang paling menarik perhatian para siswa adalah kompetisi Spelling Bee yang diikuti oleh 60 peserta dari berbagai sekolah. Kompetisi ini menjadi salah satu momen puncak dalam acara ‘Telkom School Competition’ dan telah berhasil menguji kemampuan siswa mengeja kata dalam bahasa Inggris.

Hasil akhir kompetisi Spelling Bee adalah sebagai berikut :

Group A :
Ayra Maharani Putri (MI Arifah Gowa), Faradiba Az-Zahrah (SD IT Wahdah Islamiyah 1 Makassar), Zahrah (SD IT Wahdah Islamiyah 1 Makassar).

Group B :
Muhammad Luqman Aswan (MI Arifah Gowa), Andi Qonita Syahbani (UPT SPF SDN Kompleks IKIP 1), Ahmad Mirza Ukail (UPT SPF SDN Kompleks IKIP 1).

Group C :
Rafi’ Wafiq Musawwir (UPT SPF SD Inpres Layang 3), A. Siti Divani Khalifiah (SD Pertiwi Makassar), Sitti Afiyah Aqilah (UPT SPF SDN Kompleks IKIP 1).

Para pemenang akan menerima hadiah yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Penyerahan hadiah pemenang direncanakan akan dilakukan pada Jumat 27 Oktober 2023. Selain kompetisi Spelling Bee, ‘Telkom School Competition’ juga mencakup berbagai kegiatan lainnya, seperti lomba cerdas cermat, kompetisi matematika, dan kegiatan seni.

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada siswa untuk menguji kemampuan akademik mereka, tetapi juga untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan siswa dari sekolah lain.

Baca juga :  Ponpes Nurul Jibal Tamatkan 69 Santri Khatam Qur'an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...