spot_img

Iptu AH : Statement yang Menyudutkan Kampus Unhas Dipastikan Bukan dari Saya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Informasi terkait kasus perselingkuhan seorang dokter muda, KDL bersama seniornya yang tengah menempuh pendidikan kedokteran lanjutan (Residen) di Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar kini berkembang jauh dari sejumlah fakta yang ada.

Belakangan Iptu AH, suami KDL membantah adanya sejumlah pemberitaan yang seolah-olah memuat pernyataannya dengan menuding kampus Unhas membiarkan sejumlah kasus perselingkuhan terjadi dengan bebas.

“Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah-olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya,” tegasnya, Sabtu 28 Oktober 2023.

“Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar,” sambungnya.

Pernyataan AH ini merespon sejumlah pemberitaan yang akhir-akhir ini menyebutkan bahwa sejumlah isu perselingkuhan yang melibatkan seorang mahasiswa senior dan junior dalam lingkungan Universitas Hasanudin merupakan hal yang lumrah terjadi. Khususnya di kalangan para mahasiswa baik yang tengah menempuh pendidikan dokter maupun yang tengah menempuh pendidikan kedokteran lanjutan (Coas).

AH menyebutkan, usai pemberitaan terkait hal tersebut menjadi viral, dirinya telah berusaha menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan hal tersebut untuk melakukan klarifikasi.

Namun meski dirinya sudah membantah isi pemberitaan tersebut namun hingga kini berita dengan narasi yang dimuat tidaklah benar dan sama sekali belum mendapatkan tanggapan untuk diperbaiki atau diubah.

“Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan,” ucapnya.

Baca juga :  Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sambil Terisak di Depan Sidang Kasus Kematian Virendy, Ibu Kandung Terdakwa Berharap Majelis Hakim Berikan Putusan Terbaik

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Sidang kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19) -- mahasiswa jurusan Arsitektur pada Fakultas Teknik Universitas...

Curi Perabotan Milik SS Barbershop, Pelaku Diamankan Opsnal Polsek Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Aksi pencurian terjadi di SS Barbershop (ex hotel Istana) Jalan Sungai Saddang lama Kota Makassar,...

Dosen dan Mahasiswa Pertanian Unhas Gelar Pelatihan Optimalisasi Pekarangan Dengan Teknologi Produksi Lipat Ganda Cabai

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR - Dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan bertajuk “Pelatihan Optimalisasi...

Raih WTP 8 Kali Berturut-Turut, DPRD Sinjai Beri Jempol

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda)...