spot_img

Panitia Silaknas ICMI Makassar Siap Jemput Peserta di Bandara Internasional Hasanuddin

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Panitia lokal bidang transportasi Silaturrahim Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) sudah siap menyukseskan semua rangkaian acara yang bakal digelar di Makassar pada Jumat-Ahad (3-5/11/2023).

Panitia sudah siap menjemput para peserta di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang datang dari seluruh Indonesia dan dari luar negeri selanjutnya diantar ke Hotel Four Points by Sheraton Makassar dan lainnya.

Demikian ditegaskan Kordinator Panitia Lokal Bidang Transportasi Silaknas ICMI di Makassar 2023, Prof Dr H Andi Syukri Syamsuri, M.Hum, didampingi Panitia Silaknas ICMI, Dr. Nurlinda Azis, M.Si pada rapat panitia, Ahad malam 29 Oktober 2023 di Grand Hotel Makassar.

Dijelaskan, penjemputan peserta dan pengurus pusat telah disiapkan di bandara Sultan Hasanuddin untuk selanjutnya akan diantar ke hotal tempat nginap dan pelaksanaan acara.

Tim transporasi ini akan siap setiap saat menanti kedatangan peserta dari 34 perwakilan provinsi serta ada juga peserta dari luar negeri.

Mobilisasi peserta juga sudah disiapkan saat acara jamuan makan malam di rumah jabatan Gubernur Sulsel Jumat malam 3 Nopember 2023 serta jamuan makan malam di rumah jabatan Walikota Makassar, Sabtu malam 4 Nopember 2023 serta salat subuh pada Ahad 5 Nopember 2023.

Pihak panitia sudah mulai menjemput panitia pusat pada Rabu 1 Nopember 2023 dan kelancaran tugas bidang transportasi akan terus melakukan koordinasi dengan panitia menentukan jadwal kedatangan para peserta dan pengurus pusat ICMI.

Silaknas kali ini mengusung tema Penguatan Ekosistem Pembangunan Umat & Masyarakat untuk Mewujudkan Indonesia yang Kuat & Bermartabat.

Baca juga :  Disdukcapil Polman Jebol Dokumen Kependudukan, Basri : Harus Sering Dilakukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional, Ini Profil Singkat dan Perjalanan Demmatande Pejuang Asal Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Pemuda Panca Marga Sulawesi Barat (Sulbar) akan mengusulkan pejuang asal Kabupaten Mamasa bernama Demmatande sebagai...

15 Pelari Nasional dan Daerah Jejali Alam Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Sebanyak 15 pelari bertaraf nasional dan daerah ikut menjejali alam Mamasa pada acara Lomba Lari...

Pemerintah Pusat Tetapkan DR. Yakub F. Solon Sebagai Pj Bupati Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Pemerintah Pusat telah menetapkan secara resmi nama DR. Yakub F. Solon (Asisten II Bidang Ekonomi...

Bupati Ramlan Badawi Resmikan Lapangan Sepakbola di Stadion Demmatande Mamasa

PEDOMANRAKYAT, MAMASA - Kabupaten Mamasa akhirnya resmi memiliki lapangan sepakbola yang representatif pasca pengalihan fungsi lapangan sepakbola yang...