spot_img

Caleg Mamarita, Israel Rante Lebang : PSI Makassar Sangat Mendukung Kegiatan Solidaritas Sosial

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Wakil Ketua Bidang Media dan Publikasi Muh. Thalib Ramadhan, mewakili Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, menghadiri kegiatan penyerahan Bantuan Amal “Sibawaki Peduli Pendidikan” di Balla Barakka Kelurahan Sambungjawa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Minggu (29/10/2023).

Muh. Thalib mengatakan, kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas Social Independen Makassar (SIMA) patut kita apresiasi, apalagi tujuannya jelas dan terarah. Upaya mendorong semangat anak untuk lebih giat lagi dalam mendapatkan pengetahuan ini merupakan hal yang sangat positif sekali.

“Sesuai apa yang diamanahkan, kalau tujuannya positif, apalagi untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, PSI Makassar sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang bersifat solidaritas sosial,” seru Ramzi sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Ramzi yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan Sahabat Bro Israel (Ketua DPD PSI Makassar) menjelaskan, sebagai partai politik, kita menginginkan PSI semakin eksis, kerja-kerjanya semakin nyata dan semakin dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

PSI yang kerap hadir di setiap kegiatan anak-anak komunitas, kaum milenial dan Geng Z tentu akan membawa dampak positif terwujudnya kepedulian sebagai upaya bersama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kota Makassar.

“Mewakili Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST yang saat ini juga maju mencalonkan sebagai Anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar Dapil 5 Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita) sangat mengapresiasi kegiatan sosial komunitas SIMA dan semua pihak yang telah mendukung,” pungkasnya.

Baca juga :  Belum Setahun Bebas, Wanita AST Kembali Diringkus Sat Reskrim Polres Torut dengan Kasus yang Sama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...