spot_img

Dekatkan Diri Kepada Konstituen, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa Blusukan ke Sejumlah Desa di Gowa dan Takalar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Dalam rangka mendekatkan diri kepada konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 yang menjadi wilayah pertarungannya meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 mendatang, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa selama sepekan ini menggelar kegiatan blusukan ke sejumlah desa di Kabupaten Gowa dan Takalar.

Hajatan menyambangi langsung masyarakat sampai ke pelosok pedesaan yang dikemas bertajuk “The Power of Blusukan” ini menjadi salah satu media sosialisasi andalan dari sang Caleg perempuan bernomor urut 2 yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang.

Selain mendekatkan diri kepada konstituennya, wanita yang akrab dipanggil Keke karena dilahirkan di Manado itu mengaku, tujuan utama turun langsung ke tengah-tengah warga yang berdomisili di kampung-kampung terpencil sekalipun, tentunya karena Ia ingin mendengar dan menampung aspirasi mereka untuk kelak diperjuangkan jika telah berhasil masuk ke parlemen.

Di Kabupaten Gowa, desa-desa yang dikunjunginya diantaranya Dusun Bontoa, Desa Borong Pala’la dan Desa Dumbarrang yang kesemuanya berada du wilayan Kecamatan Pattallassang. Sedangkan di Kabupaten Takalar, yakni Dusun Kasuarrang, Desa Sanrobone, Desa Laguruda dan Desa Patani dalam wilayah Kecamatan Sanrobone, kemudian Desa Bonto Parang, Kelurahan Bonto Kadatto di Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Di setiap desa yang disambanginya, masyarakat tampak begitu antusias menyambut kedatangan Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar) ini. Masyarakatpun tak sungkan-sungkan mengungkapkan aspirasi dan harapan-harapan mereka, dengan penuh keseriusan pula mendengarkan pemaparan sederet program andalan dari partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar tersebut.

Baca juga :  Mubes V IKA UINAM : Penuh Canda dan Tawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dihantam Ombak Tinggi KM Resky Tenggelam, 5 Orang Meninggal

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP - KM. Resky tenggelam pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 15.10 wita. Kapal ini...

Kodim dan Polres Bersinergi Perangi Passobis di Sidrap, 7 Pelaku Diamankan

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP — Kasus penipuan online di Sidrap dan sekitarnya dikenal dengan istilah sobis, menjadi masalah serius yang...

Malam Syukuran STG Tingkat Nasional XI Kontingen Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai wujud syukur atas prestasi kontingen Sulawesi Selatan pada Swayamvara Tripitaka Gatha (STG) Tingkat Nasional...

Deklarasi Gernas Paman Satamar, Relawan Jardiknas Siap Menangkan AMIN di Banten

PEDOMANRAKYAT, TANGERANG -- Penguatan saksi oleh relawan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) terus dilakukan lewat Gerakan...