Buruan, Samsat Sinjai Berlakukan Diskon Pajak Kendaraan Bermotor Hingga Akhir Tahun

Bagikan:

Tanggal:

Untuk itu, Jasman berharap kepada masyarakat di Sinjai dapat memanfaatkan program ini karena akan memberikan keringanan kepada masyarakat.

“Kebijakan ini berlaku hingga akhir tahun sehingga program dari bapak Pj. Gubernur Sulsel inobisa dimanfaatkan sebaik-baiknnya,” ucapnya.

Untuk lebih memaksimalkan pelayanan tersebut, Pelayanan di Kantor Samsat Sinjai yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman ini tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat pada hari libur (Sabtu dan Minggu) mulai pukul 08.00-14.00 wita.

Jasman juga menyampaikan bahwa realisasi pajak kendaraan bermotor di Sinjai sudah mencapai 81,11% atau Rp19,02 milyar dari target Rp. 23,46 milyar dan berada di posisi ke-4 di Sulsel.

Sedangkan realisasi Bea Balik Nama (BBN) saat ini sudah mencapai 83,54 % atau Rp 9,73 milyar dari target Rp. 11,64 milyar dan berada di posisi ke-10 di Sulsel.

Sementara itu Kepala Seksi Penetapan dan Penerimaan UPT Pendapatan Wilayah Sinjai A. Malik Karim menambahkan bahwa selain pelayanan di Kantor Samsat Sinjai, pihaknya memaksimalkan realisasi pendapatan melalui kegiatan OTT (operasi tempel-tempel), penertiban di jalan raya, menghadirkan Gerai dan Kedai Samsat serta pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Kita Optimis mencapai target yang ada dengan juga memaksimalkan pelayanan selain di Kantor seperti melalui OTT di beberapa titik, rezia kendaraan di jalan, Gerai di Manipi dan Bikeru, Kedai di Bonto dan pelayanan di MPP,” tuturnya. (AaN)

Baca juga :  Alumni SMANSA Sinjai Angkatan 2020 Gelar Kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Halaman Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...