“Jadi, kegiatan ini kedepannya akan berlanjut terus alias tidak berhenti sampai disini saja, dan ini juga merupakan program berkala,” tegasnya.
Saat ditanya media ini terkait seperti apa materi yang diberikan kepada para peserta MomPreneur kali ini, Ketua panitia yang terkenal luwes itu mengungkapkan, ini adalah personal branding dan materi ini juga paling penting jika ingin mengembangkan personanya.
“Persona itu adalah karakter pengembangan diri mereka yang dikenal oleh masyarakat luas melalui media sosial, karena kalau kita secara konvensional mengenalkan produk kita, cakupannya kecil,” ungkapnya.
Untuk itulah, kami mewadahi mereka untuk belajar memperkenalkan diri mereka secara luas dengan memanfaatkan teknologi digital di era saat ini.
Terpantau oleh media ini kegiatan yang diinisiasi oleh MMS itu di hadiri lebih kurang 200 peserta pengusaha perempuan dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.
“Semoga seluruh teman-teman yang ikut bersama-sama kita disini untuk belajar, bisa memiliki skill dan pengetahuan tentang membangun personal branding yang baik, setidaknya mereka memiliki pondasi yang kuat sebelum mereka betul-betul keluar ke dunia usaha yang lebih kompetitif, karena kalau di MMS itu kami bangun mindset dan pondasinya dulu. Jadi ibaratnya kita membangun rumah itu pondasinya harus kuat dulu,” pungkas Ketua Panitia Webinar Strategi Personal Branding Mamak Luna. (Hdr-And)