spot_img

Mantapkan Dirinya Maju di Dapil 5 Mamarita, Wawan Kristianto : Saya Ingin Bermanfaat Bagi Orang Banyak

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Daerah Pemilihan atau dapil Makassar 5 selalu mendapatkan gelar sebagai dapil ‘neraka’ setiap periode level Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar.

Setiap periode, petahana bertumbangan di dapil yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar bernomor urut 9 (sembilan) yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Wawan Kristianto, memantapkan dirinya untuk maju bertarung di Dapil 5 (lima) yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate.

Wawan Kristianto mengaku tidak menganggap Dapil 5 (lima) ini sebagai Dapil neraka, karena dirinya menganggap gelaran Pileg 2024 mendatang bukan sebagai ajang untuk bertarung dengan Caleg lainnya, melainkan untuk mengawal aspirasi masyarakat dan mengabdi kepada seluruh konstituennya.

Saat ditanya oleh pedomanrakyat.co.id terkait target suara yang ingin diraih pada Pileg 2024 mendatang, Wawan mengungkapkan dirinya menyasar minimal 3000 hingga 4000 suara di Dapil 5 (lima) Mamarita ini.

Caleg PDI-P Kota Makassar ini pun telah membentuk Tim Pejuang yang notabene memiliki semangat perjuangan, memiliki jiwa pengabdian juga loyal demi mewujudkan kebaikan bagi masyarakat khususnya di Dapil 5 (lima) Mamarita.

“Untuk Tim tersebut, kebetulan saya yang mengetuai secara langsung, untuk menghindari persaingan sesama Tim dan juga respon lebih cepat, karena informasi langsung sampai kepada saya,” jelas Wawan.

Urainya lagi, Tim-Tim yang bergabung itu militansinya sangat bagus, mereka bergerilya dan bekerja secara maksimal di zonanya masing-masing.

“Pada dasarnya, saya ingin bermanfaat bagi orang banyak, sehingga saya menawarkan perubahan terhadap sosial dan ekonomi masyarakat diantaranya, membantu kebutuhan dasar masyarakat secara bertahap dan ketika kelak saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Makassar nantinya maka bantuan tersebut akan kembali saya salurkan,” ujar pria kelahiran Klaten itu.

Baca juga :  Berikan Motivasi Caleg Warga GPIB, Pdt Zeth Yunus Laritmas Pimpin Doa Bersama di Gereja Immanuel Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hidupkan Lahan Tidak Produktif, Maysir Yulanwar akan Tanami Pohon Kurma dan Anggur

PEDOMAN RAKYAT - BONTOSUNGGU.  Dibanyak kesempatan, calon bupati Jeneponto Maysir Yulanwar sering menyampaikan bahwa “kekurangan Jeneponto yang panas,...

Tim Pemenangan AIA Pasang Spanduk Jumbo di Rumah Juang Pemenangan Pilgub 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) pastikan bertarung pada pemilihan Gubernur...

Bimtek Hanura Hadirkan Akademisi Bergelar Profesor dan Pamong Senior

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Memasuki hari kedua pelaksanaan bimtek anggota DPRD fraksi Hanura Sulsel menghadirkan dua akademisi dari Universitas...

Bimtek Fraksi Hanura, Waketum DPP Imam Anshori Saleh : Mari Songsong Pilkada Serentak 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bimbingan teknis (Bimtek) anggota dewan fraksi partai Hanura kota/kabupaten se-Sulsel resmi dibuka oleh wakil ketua...